Tuesday, May 23, 2023

Revival : Let him follow Me

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Let him follow Me 



John 12:26 "If anyone serves Me, let him follow Me; and where I am, there My servant will be also. If anyone serves Me, him My Father will honor.

Yohanes 12:26 (AVB) Sesiapa yang ingin mengabdi kepada-Ku mesti mengikut-Ku, dan di mana Aku berada, di situlah juga abdi-Ku. Orang yang mengabdi kepada-Ku akan dihormati oleh Bapa.”



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #143. Tahukah anda bahawa setiap orang yang melayani Tuhan Yesus harus juga mengikuti-Nya? Beriman pada Yesus berarti komitmen pribadi untuk mengikuti Dia, menaati semua ajaran-Nya serta berada di mana Dia ada. Mengikuti Yesus termasuk menyangkal diri dan memikul salib. Mengikuti Yesus merupakan seluruh keawajiban orang Kristen, dan berada di mana Tuhan Yesus berada merupakan seluruh upahnya. 


🍞 ☕ Orang Kristian harus mengikut Kristus, mengikuti cara dan kebijakan-Nya, melakukan apa yang Ia suruh, mengikuti teladan dan pola kerjanya, mengikuti bimbingan-Nya melalui pemeliharaan dan Roh-Nya. Kita harus pergi ke mana pun Ia memimpin kita dan dengan cara apa pun Ia memimpin kita, harus mengikuti Anak Domba ke mana pun Ia melangkah mendahului kita. "Barangsiapa melayani Aku, barangsiapa menyerahkan dirinya untuk bergaul erat dengan-Ku, biarlah ia melakukan pekerjaan pelayanan-Ku dan selalu siap setiap kali Kupanggil." Atau, "Barangsiapa melayani Aku, biarlah ia mengakui hubungannya dengan-Ku di hadapan banyak orang dengan cara mengikut Aku, sebagaimana seorang hamba mengakui Tuannya dengan cara mengikuti-Nya di jalan-jalan." Orang-orang yang melayani Kristus akan diberi kehormatan oleh Allah. Meski kini kehormatan itu masih tersembunyi, hal itu akan dinyatakan di kemudian hari. Orang-orang yang melayani Kristus harus merendahkan diri mereka sendiri dan sering dihina oleh dunia ini. Oleh sebab itu, sebagai imbalannya, mereka akan ditinggikan pada saatnya nanti. Sukacita dan kemuliaan yang akan Ia dapat kerana telah rela melayani dan menderita juga akan diberikan kepada hamba-hamba-Nya sebagai imbalan bagi mereka. Orang-orang yang setia mengikuti-Nya di sepanjang hidup mereka akan bersama-sama dengan Dia pada kesudahannya.

👉🏼 Mengikuti Yesus bererti untuk tetap setia biar apa pun keadaan dan situasi yang kita lewati. Sanggupkah kita tetap berkomited kepada TUHAN Yesus biarpun orang di sekeliling kita mentertawakan kita, menganiaya kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: