Sunday, May 14, 2023

Revival : He spoke

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : He spoke 


John 8:30 As He spoke these words, many believed in Him.

Yohanes 8:30 (AVB) Setelah mendengar kata-kata Yesus, ramai orang percaya kepada-Nya.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #134. Tahukah anda bahawa iman timbul daripada mendengar Firman Tuhan? Perkataan Yesus adalah kebenaran, sehingga banyak orang percaya kepada-Nya. Namun, kepercayaan mereka baru sebatas pengetahuan dan belum ada komitmen. Jika mereka sungguh percaya dan memercayakan diri kepada Tuhan Yesus barulah mereka merdeka dari dosa.


🍞 ☕ Meskipun banyak orang binasa dalam ketidakpercayaan mereka, masih ada umat tersisa yang dipilih melalui anugerah, yang percaya hingga jiwa mereka diselamatkan. Meskipun Israel, sebagai umat secara keseluruhan, tidak dikumpulkan, ada sebagian dari antara mereka yang di dalamnya Kristus akan dipermuliakan. Hal ini pun ditekankan oleh Rasul Paulus, untuk mendamaikan masalah penolakan orang-orang Yahudi dan janji-janji yang telah diberikan Allah kepada nenek moyang mereka. Ada tinggal suatu sisa. Perkataan Kristus, dan terutama perkataan-Nya yang mengancam, menjadi benar-benar berkuasa dengan anugerah Allah untuk membawa jiwa-jiwa yang malang untuk percaya kepada-Nya. Ketika Kristus memberi tahu mereka bahwa jika mereka tidak percaya maka mereka akan mati dalam dosa mereka, dan tidak akan pernah masuk sorga, mereka berpikir sudah waktunya untuk memeriksa diri mereka sendiri. Untuk mengalami kemerdekaan sejati, seseorang harus merespons Injil dengan percaya kepada Kristus. Terhadap mereka yang percaya, Yesus menasihati mereka untuk tetap tinggal di dalam firman-Nya. Orang yang tetap tinggal akan dikenal sebagai murid Kristus dan akan mengetahui kebenaran sejati. Kebenaran itulah yang akan membebaskan orang dari segala belenggu baik dosa, kebiasaan buruk, akar kepahitan, maupun hawa nafsu.
 

👉🏼 Menjadi Kristian berarti harus mempercayakan diri penuh kepada Yesus yang diutus Allah untuk memerdekakan kita dari dosa. Berkeras pada keinginan, pengertian, dan cara kita sendiri membuktikan kita masih menjadi hamba dosa, milik Iblis. Siapa menjadi milik Yesus, pasti mengasihi Allah dan Yesus serta mau taat pada firman-Nya. Bagaimana dengan kita? Adakah kita percaya kepada Tuhan Yesus? Adakah kita selalu mendengarkan Firman-Nya? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: