Monday, May 1, 2023

Revival : But I know you

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : But I know you 



John 5:42  "But I know you, that you do not have the love of God in you.


Yohanes 5:42 (AVB)  Aku mengenalmu. Aku tahu kamu sebenarnya tidak mengasihi Allah.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #121. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus tahu sama ada kita ini betul² mengasihi Yesus atau tidak? Dia mengatakan hal ini mengenai mereka yang "berusaha untuk membunuh Dia". Sikap mereka berlawanan dengan sikap Tuhan Yesus yang disebutkan dalam ayat yang sebelumnya. Mereka menjalankan kewajiban agama mereka dengan ketat, dan mencanangkan apa yang mereka anggap sebagai kesalehan mereka, tetapi sikap mereka terhadap Tuhan Yesus membuktikan pernyataan ini: mereka tidak mempunyai kasih akan Allah.


🍞 ☕ Alasan mengapa orang-orang meremehkan Kristus adalah karena mereka tidak mengasihi Allah. Sebab jika kita benar-benar mengasihi Allah, kita juga harus mengasihi Dia yang adalah citra langsung-Nya dan bergegas menuju Dia, satu-satunya yang mampu memulihkan kita agar berkenan di mata Allah. Sebelumnya Ia menegur mereka kerana mereka tidak mengenal Allah, dan di sini Ia menegur mereka karena mereka tidak mempunyai kasih akan Dia. Sebabnya manusia tidak memiliki kasih akan Allah adalah kerana mereka tidak ingin memiliki pengetahuan akan Dia. Mereka berlaku seakan-akan sangat mengasihi Allah, dan menyangka telah membuktikannya melalui semangat mereka akan hukum Taurat, Bait Allah, dan hari Sabat. Namun, sebenarnya mereka tidak memiliki kasih akan Allah. Perhatikanlah, walaupun ada banyak orang yang mengaku-ngaku beragama, mereka ini hanya mengabaikan Kristus dan meremehkan perintah-perintah-Nya, dan dengan begitu tidak mengasihi Allah sama sekali. Mereka membenci kekudusan-Nya dan tidak menghargai kebaikan-Nya. Perhatikanlah, kasih akan Allah di dalam diri kita, kasih yang berdiam di dalam hati, sikap hidup yang bergerak di dalam hati itu sajalah yang mau diterima oleh Allah, yakni kasih yang telah dicurahkan di dalamnya.

👉🏼 Di dalam dan melalui Alkitab, kita akan menemukan Kristus lalu mengasihi dan menaati Dia. Maka ingatlah, Alkitab diberikan bukan supaya kita menimbun pengetahuan tentang Allah, melainkan supaya kita dapat mengenal, mengasihi, dan melayani Dia. Kiranya Roh Allah memampukan kita untuk menemukan Kristus di dalam Alkitab. Kiranya Roh menolong kita agar dapat mendengarkan suara Kristus melalui Alkitab yang kita baca setiap hari. Alkitab adalah surat cinta Tuhan Yesus kepada kita semua, lebih kita membaca dan mengerti isinya maka kita akan memahami kasih Allah bagi dunia ini. Oleh itu jangan lalai dalam kepercayaan kita, kasih kita dan iman kita di dalam Tuhan. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: