Wednesday, May 10, 2023

Revival : To do His will

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival ; To do His will



John 7:17 "If anyone wants to do His will, he shall know concerning the doctrine, whether it is from God or whether I speak on My own authority.

Yohanes 7:17 (AVB) Orang yang mahu melaksanakan kehendak Allah akan tahu sama ada ajaran ini datang daripada diri-Ku atau daripada Allah.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #130. Tahukah anda bahawa apabila kita melakukan kehendak-Nya, kita juga pasti akan mengenal akan kebenaran-Nya? Iman yang sungguh-sungguh menyelamatkan serta pengetahuan yang didasarkan pada pengalaman dari ajaran-Nya menuntut adanya kerinduan yang tulus untuk melakukan kehendak Allah. Percaya berarti membuat komitmen untuk taat.


🍞 ☕ Apa pertanyaan yang diajukan mengenai ajaran Kristus itu, apakah ajaran-Nya berasal dari Allah atau bukan, apakah Injil merupakan pewahyuan ilahi atau suatu penipuan. Kristus sendiri bersedia jika ajaran-Nya itu diselidiki apakah berasal dari Allah atau bukan. Kristus bersedia, jadi hamba-hamba-Nya harus lebih bersedia lagi. Dan kita harus peduli untuk memastikan pijakan apa yang kita gunakan untuk berdiri, sebab jika kita tertipu, maka kita tertipu dengan sangat mengenaskan. Siapa yang besar kemungkinannya akan berhasil dalam penyelidikan ini: orang-orang yang melakukan kehendak Allah, atau yang setidaknya berkeinginan untuk melakukannya. Siapa orang-orang yang mau melakukan kehendak Allah itu. Mereka adalah orang-orang yang bersikap adil dalam mencari kehendak Allah, dan tidak dibutakan oleh hawa nafsu atau kepentingan-kepentingan apa pun. Oleh anugerah Allah, mereka yang demikian bertekad untuk mematuhi kehendak Allah ketika mereka mengetahui apa kehendak-Nya. Mereka adalah orang-orang yang benar-benar tulus hati dalam berhubungan dengan Allah, dan sungguh-sungguh ingin memuliakan serta menyenangkan-Nya.

👉🏼 Dari mana orang yang demikian dapat mengetahui kebenaran dari ajaran Kristus? Kristus telah berjanji untuk memberikan pengetahuan kepada orang yang demikian. Dia telah berkata bahwa ia akan tahu, dan Dia dapat memberikan pengertian. Orang-orang yang memanfaatkan terang yang mereka miliki, dan yang bertekun untuk hidup sesuai dengan terang itu, akan dilindungi oleh anugerah ilahi dari kesalahan-kesalahan yang merosak. Adakah kita orang-orang yang mau melakukan kehendak Allah? Apakah respon kita...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: