Wednesday, May 3, 2023

Revival : Seek Jesus

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Seek Jesus 



John 6:9 "There is a lad here who has five barley loaves and two small fish, but what are they among so many? "

Yohanes 6:9 (AVB) “Ada seorang budak di sini yang mempunyai lima buku roti barli dan dua ekor ikan. Tetapi tidak mungkin akan cukup untuk orang seramai ini!”



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #123. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus dapat melakukan mukjizat? Apa kesan kita tentang Yesus? Secara pribadi, para murid, Filipus dan Andreas menyaksikan secara langsung pekerjaan mukjizat ini. Seharusnya mereka memiliki pengalaman pengenalan lebih mendalam kepada Tuhan. Yohanes tidak menceritakan bagaimana reaksi mereka. Kita pun sering tidak memberi reaksi terhadap pekerjaan Tuhan dalam hidup. Ini dapat membahayakan iman kita. Setiap pekerjaan Tuhan, seharusnya membawa kita pada keyakinan yang semakin memperkokoh iman kita kepada-Nya.


🍞 ☕ Hanya ada lima roti yang ukurannya begitu kecil sehingga seorang anak kecil dapat membawa semuanya. Dan di sini hanya ada dua ikan, yang ukurannya begitu kecil, begitu kecil sehingga salah satu di antaranya hanyalah berupa potongan kecil. Persediaan roti yang ada hanya sedikit, tetapi persediaan ikan lebih sedikit lagi untuk jumlah roti yang ada, sehingga sepertinya mereka harus menggigit roti lebih banyak baru memakan ikannya. Namun, mereka merasa puas dengan makanan yang ada ini. Roti adalah makanan bagi rasa lapar kita, tetapi kepada mereka yang mengeluh meminta daging dikatakan, mereka meminta makanan menurut hawa nafsu mereka. Begitulah, Andreas menghendaki agar orang banyak itu memperoleh makanan ini, sepanjang jumlahnya mencukupi. Perhatikanlah, ketakutan penuh ketidakpercayaan bahwa diri sendiri akan kekurangan tidak boleh menghalangi kita dari berbuat amal bagi orang lain yang membutuhkan.

👉🏼 Mukjizat yang mengesankan orang banyak itu membangkitkan keinginan mereka untuk menjadikan Yesus sebagai raja. Namun Yesus menolak kerana orientasi tindakan mereka adalah kepentingan mereka sendiri. Mereka tidak mengenali bahwa Yesus adalah Mesias yang sedang menunaikan misi-Nya datang ke dunia ini, yaitu untuk menyelamatkan orang-orang yang percaya kepada-Nya. Dan itulah tujuan utama-Nya datang ke dunia ini. Begitu pula hendaknya dengan kita, jangan juga menjadikan mukjizat sebagai tujuan utama kita datang kepada-Nya. Carilah yang lebih utama lagi, yaitu keselamatan yang merupakan jaminan hidup kekal bagi kita. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: