Wednesday, May 24, 2023

Revival : The devil at work

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : The devil at work 



John 13:2 And supper being ended, the devil having already put it into the heart of Judas Iscariot, Simon’s son, to betray Him,

Yohanes 13:2 (AVB) Semasa Yesus dan murid-murid-Nya sedang makan malam, Iblis sudah pun menimbulkan niat dalam hati Yudas anak Simon Iskariot untuk mengkhianati Yesus.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #144. Tahukah anda bahawa iblis selalu menimbulkan niat-niat jahat di dalam hati kita? Benar! Sekiranya kita tidak peka akan modus operandi iblis, kita akan terjerat di dalam tipu muslihat iblis dan menjadi alatnya. Iblis telah membisikkan rencana dalam hati Yudas Iskariot untuk mengkhianati Dia. Bila dicerna dengan cermat, kata-kata tersebut dapat dianggap, sebagai penelusuran asal-muasal pengkhianatan Yudas. Jelaslah dosa dengan sifat yang demikian ini sudah pasti mengandung citra dan gambaran Iblis.


🍞 ☕ Kita tidak dapat mengerti jalan masuk seperti apa yang dimiliki Iblis untuk merasuki hati manusia, dengan cara seperti apa Iblis membidik panah-panah penyesatannya, dan bagaimana dia mencampuradukkan semua itu dengan pikiran-pikiran yang terkandung dalam hati. Akan tetapi, ada beberapa dosa tertentu yang sungguh-sungguh cemarnya sampai tidak perlu lagi dipancing sedikit pun dengan godaan dunia ataupun kedagingan, sehingga jelas sekali tampak bahwa Iblislah yang mengerami benih-benih dosa itu di dalam hati yang bersedia mau menjadi tempat bertumbuhnya benih-benih itu. Sikap Yudas yang mengkhianati seorang Guru seperti Kristus dengan cara murahan dan tanpa memerlukan banyak hasutan tega melakukannya merupakan sikap memusuhi Allah yang terang-terangan, yang tidak mungkin dilontarkan oleh siapa pun selain Iblis sendiri, yang mengira bahwa dengan begitu ia telah membinasakan kerajaan Sang Penebus, padahal sesungguhnya, justru kerajaannya sendirilah yang hancur.

👉🏼 Meskipun salah seorang dari kumpulan murid-murid-Nya itu telah kerasukan setan dan menjadi seorang pengkhianat, mereka tidak harus menanggung akibat buruk kerana perbuatan Yudas. Kristus tetap saja mengasihi gereja-Nya, sekalipun ada orang-orang munafik di dalamnya. Dia tetap berbaik hati kepada murid-murid-Nya meskipun Dia tahu bahwa di antara mereka ada seorang Yudas. Ketahuilah bahawa Tuhan Yesus mengasihi kita semua walaupun kita masih di dalam dosa dan Dia memberikan kesempatan untuk pertobatan. Bagaimana dengan kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: