Monday, November 27, 2023

Revival : Are we prepared?

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Are we prepared? 


2 Peter 3:10  But the day of the Lord will come as a thief in the night, in which the heavens will pass away with a great noise, and the elements will melt with fervent heat; both the earth and the works that are in it will be burned up.

2 Petrus 3:10 (TB)  Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.  


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #332. Tahukah anda bahawa  kita harus bersiap sedia untuk hari Tuhan? Hari Tuhan menunjuk kepada peristiwa yang berawal dengan kedatangan Kristus untuk mengangkat jemaat yang setia agar berjumpa dengan-Nya di angkasa dan mencapai puncaknya dengan kebinasaan langit dan bumi dan penciptaan langit baru dan bumi baru.


🍞 ☕ Hari itu akan tiba seperti pencuri di malam hari, pada waktu orang sedang tertidur dan merasa aman, dan sama sekali tidak menyedari atau mengharapkan kedatangan hari Tuhan, seperti halnya orang kedatangan pencuri ketika mereka sedang tidur nyenyak, di malam yang gelap dan sunyi. Tuhan akan datang pada hari yang tidak kita sangkakan, dan pada saat yang tidak kita ketahui. Waktu yang dianggap orang paling tidak tepat dan tidak mungkin, dan karena itu ketika mereka merasa sangat aman, itulah yang akan menjadi waktu kedatangan Tuhan. Maka dari itu, hendaklah kita waspada supaya dalam pikiran dan bayangan kita, kita tidak menganggap hari itu masih jauh. Sebaliknya, anggaplah hari itu sudah semakin dekat pada kenyataannya, berdasarkan masih jauhnya hari itu menurut pendapat dunia yang fasik.

👉🏼 Semoga kita menjadi bijak sehingga mempersiapkan diri untuk itu, supaya hari itu tidak menjadi hari pembalasan dan kehancuran bagi kita. Pastikan kita siap sedia untuk kedatangan-Nya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: