Monday, November 13, 2023

Revival : The Calling

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : The Calling 



1 Peter 2:21 For to this you were called, because Christ also suffered for us, leaving us an example, that you should follow His steps:

1 Petrus 2:21 (TB) Sebab untuk itulah kamu dipanggil, karena Kristus pun telah menderita untuk kamu dan telah meninggalkan teladan bagimu, supaya kamu mengikuti jejak-Nya.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #318. Tahukah anda bahawa panggilan Tuhan Yesus ke atas hidup kita memiliki tujuan yang luar biasa? Kemuliaan dan kehormatan tertinggi yang dapat dialami seorang percaya ialah menderita bagi Kristus dan Injil.


🍞 ☕ Dalam penderitaan, orang percaya mengikuti teladan Kristus dan para rasul. Orang Kristian harus bersedia untuk menderita, yaitu turut dalam penderitaan Kristus dan menantikan penderitaan sebagai bagian dari pelayanannya. Menderita bagi Kristus disebut sebagai menderita "karena kehendak Allah", "karena nama-Ku", "menderita bagi Injil-Nya", "menderita karena kebenaran" dan "menderita karena Kerajaan itu". Menderita bagi Kristus adalah suatu cara untuk mencapai kedewasaan rohani, memperoleh berkat Allah, dan membagikan hidup kepada orang lain. Turut menderita bersama Kristus adalah prasyarat untuk dapat dimuliakan bersama Kristus dan memperoleh kemuliaan abadi. Dalam pengertian ini penderitaan dianggap sebagai karunia Allah yang indah. Dalam hal hidup untuk Kristus dan Injil, penderitaan jangan dicari, tetapi orang percaya harus bersedia mengalaminya sebagai akibat dari pengabdian kepada Kristus.

👉🏼 Panggilan untuk berbuat baik dan menderita yang dibangun di atas kebenaran firman Tuhan masih terus digemakan hingga hari ini. Panggilan itu masih tetap berlaku bagi kita, pengikut Kristus, yang hidup di zaman ini. Panggilan ini berlaku bagi orang percaya agar tidak berdiam diri dalam zona nyaman dan menganggap zon nyaman itu sebagai tanda berkat Tuhan. Bagaimana dengan kita? Apakah kita siap untuk menderita bagi Yesus? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: