Sunday, November 12, 2023

Revival : Honorable conduct

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Honorable conduct 


1 Peter 2:12  having your conduct honorable among the Gentiles, that when they speak against you as evildoers, they may, by your good works which they observe, glorify God in the day of visitation.

1 Petrus 2:12 (TB)  Milikilah cara hidup yang baik di tengah-tengah bangsa-bangsa bukan Yahudi, supaya apabila mereka memfitnah kamu sebagai orang durjana, mereka dapat melihatnya dari perbuatan-perbuatanmu yang baik dan memuliakan Allah pada hari Ia melawat mereka.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #317. Tahukah anda bahawa kita harus memiliki cara hidup yang baik di kalangan orang yang tidak percaya? Rasul Petrus menasihati kita semua supaya menghiasi pengakuan iman kita dengan cara hidup yang jujur. Perilaku kita dalam setiap perbuatan, hal, dan setiap tindakan dalam hidup kita haruslah jujur. Artinya, baik, menyenangkan, sopan, ramah, dan tanpa cacat.


🍞 ☕ Perilaku yang bersih, adil, dan baik, tidak saja mampu membungkam kita, tetapi juga menjadi sarana untuk membuat mereka yang tidak percaya memuliakan Allah dan berbalik kepadamu, ketika mereka melihat kita melebihi orang-orang lain dalam perbuatan-perbuatan baik. Bersihkan kehormatanmu melalui perbuatanmu yang baik, sebab inilah cara untuk meyakinkan mereka. Akan tiba hari ketika Allah melawat mereka, dan saat itu saja memanggil mereka melalui firman serta kasih karunia-Nya untuk bertobat. Dan ketika itu mereka akan memuliakan Allah, dan memuji anda atas perilaku anda yang sangat baik. Ketika Injil datang ke tengah mereka dan mulai berpengaruh, maka perilaku yang baik akan semakin mendorong mereka menuju pertobatan. Sebaliknya, perilaku buruk justru akan menghalangi pertobatan mereka.

👉🏼 Oleh itu saudara dan saudari sekalian, miliki cara hidup yang benar dan saleh di kalangan orang yang tidak beriman. Supaya lewat kehidupan kita, orang lain pun dapat dijangkau. Hallelujah 🙌...! Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: