Thursday, November 16, 2023

Revival : The time has come

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : The time has come 



1 Peter 4:17  For the time has come for judgment to begin at the house of God; and if it begins with us first, what will be the end of those who do not obey the gospel of God?

1 Petrus 4:17 (TB)  Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman dimulai, dan pada rumah Allah sendiri yang harus pertama-tama dihakimi. Dan jika penghakiman itu dimulai pada kita, bagaimanakah kesudahannya dengan mereka yang tidak percaya pada Injil Allah?



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #321. Tahukah anda bahawa penghakiman bermula dari rumah TUHAN? Petrus mengatakan kepada mereka bahwa saatnya telah tiba ketika penghakiman dimulai, dan pada rumah Allah sendiri yang harus pertama-tama dihakimi.


🍞 ☕ Sejak dahulu sampai sekarang, cara yang biasa digunakan Allah untuk memelihara umat-Nya adalah  ketika Allah mendatangkan malapetaka dan hukuman berat ke atas seluruh bangsa, Ia biasanya diawali dengan umat-Nya sendiri. Hamba-hamba Allah yang terbaik, yakni anggota keluarga-Nya sendiri, memiliki begitu banyak kekurangan di dalam diri mereka hingga membuat Allah merasa patut dan perlu untuk sesekali menghajar dan menghukum mereka dengan penghakiman-Nya: penghakiman dimulai, dan pada rumah Allah sendiri. Sebelum dunia dihakimi, kita orang-orang yang percaya kepada Tuhan Yesus akan dihakimi terlebih dahulu. Oleh sebab itu perhatikanlah cara hidup kita. Perhatikanlah apa mesej Tuhan yang kita sampaikan kepada jemaat. Jangan sampai kita membuatkan mereka menyimpang daripada kebenaran.

👉🏼 Penghakiman ini adalah nyata dan bykan hal mainan, oleh itu marilah kita sama-sama perhatikan cara hidup kita dalam memelihara iman kekristenan kita. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: