Friday, November 10, 2023

Revival : The Lord is gracious

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : The Lord is gracious 


1 Peter 2:2-3
2 as newborn babes, desire the pure milk of the word, that you may grow thereby,
3 if indeed you have tasted that the Lord is gracious.

1 Petrus 2:2-3 (TB)
2 Dan jadilah sama seperti bayi yang baru lahir, yang selalu ingin akan air susu yang murni dan yang rohani, supaya olehnya kamu bertumbuh dan beroleh keselamatan,
3 jika kamu benar-benar telah mengecap kebaikan Tuhan. 



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #315. Tahukah anda bahawa terkadang kita belum benar-benar mengecapi kebaikan Tuhan? Sebagai anak Allah yang dilahirkan kembali, kita seharusnya selalu ingin susu murni Firman Allah. Suatu tanda yang pasti dari pertumbuhan rohani kita ialah suatu kerinduan yang mendalam untuk makan dari Firman Allah yang hidup dan kekal. Maka, kita patut berwaspada supaya kelaparan dan kehausan akan Firman Allah itu tidak lenyap. Kerinduan ini dapat dipadamkan oleh berbagai sikap yang salah dan melalui "terhimpit oleh kekuatiran dan kekayaan dan kenikmatan hidup".


🍞 ☕ Keinginan kuat dan rasa kasih sayang terhadap firman Allah merupakan bukti nyata tentang kelahiran baru seseorang. Jika ada keinginan sebegitu rupa seperti yang dimiliki bayi akan susu, maka ini membuktikan bahwa orang itu sudah lahir baru. Meskipun tergolong yang paling sederhana, bukti ini sungguh pasti. Yesus Kristus Tuhan kita sangat penuh rahmat terhadap umat-Nya. Ia memang baik tidak terhingga. Ia teramat baik hati, pemurah, dan penuh perhatian dan pengampun terhadap orang-orang berdosa yang malang. Ia penuh belas kasihan dan baik kepada mereka yang tidak layak menerimanya. Ia memiliki kepenuhan kasih karunia di dalam diri-Nya. Kebaikan Allah mencakup keindahan dan keramahan dari keberadaan-Nya maupun kemurahan dan kebaikan dari pemeliharaan dan anugerah-Nya.

👉🏼 Kita harus mengecap bahwa Dia adalah Allah yang murah hati. Kita harus menikmati kebaikan Allah dalam semua karunia-Nya kepada kita. Kita harus memandang kebaikan-Nya itu sebagai aroma dan pemanis dari karunia-karunia-Nya itu. Kiranya kebaikan Allah selalu dikecap-kecap seperti madu dalam mulut kita. Sudahkah kita mengecapi kebaikan Tuhan Yesus? Apakah respon kita hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: