Saturday, November 25, 2023

Revival : Scoffers will come

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Scoffers will come


2 Peter 3:3 knowing this first: that scoffers will come in the last days, walking according to their own lusts,

2 Petrus 3:3 (TB) Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #330. Tahukah anda bahawa kita harus ketahui tentang hari-hari zaman akhir? Untuk menggugah dan mendorong kita supaya mengingat dengan sungguh-sungguh dan berpegang teguh pada apa yang sudah diwahyukan Allah kepada kita melalui para nabi dan rasul, kita diberi tahu bahwa akan datang pengejek-pengejek, orang-orang yang akan mencemoohkan perkara dosa, dan keselamatan darinya.


🍞 ☕ Di sini, Rasul Petrus menjelaskan bahwa pengejek-pengejek akan bertambah banyak dan berani di akhir zaman daripada sebelum-sebelumnya. Walaupun di segala zaman orang-orang yang lahir dan hidup menurut keinginan daging menganiaya, mencaci maki, dan mencela orang-orang yang lahir dari Roh dan benar-benar hidup menurut Roh, namun di akhir zaman akan meningkat pesat cara dan kelancangan mereka dalam mengolok-olok kesalehan yang sungguh-sungguh, dan dalam mengejek orang-orang yang dengan teguh hidup bijak dan menyangkal diri seperti yang diperintahkan oleh Injil. Kejadian ini disebutkan sebagai perkara yang diketahui betul oleh semua orang Kristen, dan karena itu mereka harus sungguh-sungguh menanggapinya, supaya mereka jangan sampai terkejut dan terguncang, seolah-olah sesuatu yang aneh terjadi pada mereka.

👉🏼 Apa yang sedang kita lewati dan lihat sekarang, semua ini sedang terjadi dengan nyata sekali di depan mata kita. Reaksi kita? Ambil pedang dan melawan? SAMA SEKALI TIDAK! Firman Tuhan telah membuktikan kesalahan pandangan para pengejek itu. Sebab itu, betapa perlunya orang Kristen mengingat firman Tuhan yang telah disampaikan oleh para nabi, Tuhan Yesus dan juga para rasul-Nya. Selain mendengar, pakailah firman Tuhan sebagai senjata untuk menghadapi segala pengajaran dan situasi baru yang terus bermunculan. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: