Monday, November 20, 2023

Revival : Temporary Place

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Temporary place 


2 Peter 1:14  knowing that shortly I must put off my tent, just as our Lord Jesus Christ showed me.

2 Petrus 1:14 (TB)  Sebab aku tahu, bahwa aku akan segera menanggalkan kemah tubuhku ini, sebagaimana yang telah diberitahukan kepadaku oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #325. Tahukah anda bahawa tubuh kita adalah hanya persinggahan sementara saja? Di sini Petrus memberi tahu kita mengenai apa yang membuat ia sangat bersungguh-sungguh mengenai hal ini, bahkan tidak saja harus memastikan pengetahuan yang ia miliki, tetapi juga memberitahukan bahwa ia akan segera menanggalkan kemah tubuh ini.


🍞 ☕ Tubuh ini hanyalah kemah dari jiwa. Kita tidak dapat terus-menerus tinggal di dalam rumah duniawi ini. Seperti pada malam hari kita menanggalkan pakaian-pakaian kita dan meletakkannya, begitu jugalah kita harus menanggalkan tubuh jasmani kita pada saat kematian, dan sesudah itu diletakkan di dalam kubur sampai tiba fajar kebangkitan. Mendekatnya kematian membuat Rasul Petrus rajin dalam urusan kehidupan. Tuhan Yesus kita telah menunjukkan kepadanya bahwa hari keberangkatannya akan segera datang, dan itulah sebabnya mengapa ia sendiri bertindak cepat dengan penuh semangat dan kerajinan yang lebih besar, karena waktunya sudah singkat. Ia harus segera meninggalkan orang-orang yang kepadanya surat ini ditujukan, dan karena keinginan kuatnya adalah supaya mereka mengingat semua pengajaran yang sudah ia sampaikan kepada mereka sesudah ia dibawa pergi dari antara mereka, maka ia menetapkan hati untuk menulis nasihat-nasihatnya itu. Rasul Petrus menginginkan mereka senantiasa mengingat hal-hal ini, tidak menyimpannya di dalam ingatan belaka, tetapi juga menyebutkannya sebagaimana dimaksudkan oleh kata-kata aslinya.

👉🏼 Hidup ini adalah kesempatan. Hidup ini hanyalah sementara saja. Oleh kerana itu, selagi kita masih di tubuh ini, marilah kita bergiat di dalam pekerjaan Tuhan. Bagaimana dengan kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: