Wednesday, November 8, 2023

Revival : By the Holy Spirit

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : By the Holy Spirit 


1 Peter 1:12 To them it was revealed that, not to themselves, but to us they were ministering the things which now have been reported to you through those who have preached the gospel to you by the Holy Spirit sent from heaven––things which angels desire to look into.

1 Petrus 1:12 (TB) Kepada mereka telah dinyatakan, bahwa mereka bukan melayani diri mereka sendiri, tetapi melayani kamu dengan segala sesuatu yang telah diberitakan sekarang kepada kamu dengan perantaraan mereka, yang oleh Roh Kudus, yang diutus dari sorga, menyampaikan berita Injil kepada kamu, yaitu hal-hal yang ingin diketahui oleh malaikat-malaikat.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #313. Tahukah anda bahawa Roh Kudus mengilhami segala pemberitaan Injil? Roh yang mengilhami para nabi Perjanjian Lama juga telah mengilhami kebenaran Injil; demikianlah, berita itu berasal dari Allah dan bukan manusia. Pada hari Pentakosta, Roh yang sama yang mengilhami kebenaran Injil itu mulai memberikan kuasa kepada semua orang percaya untuk menyampaikan berita itu.


🍞 ☕ Pekerjaan-pekerjaan yang di sini diakui sebagai dikerjakan oleh Roh Kudus membuktikan bahwa Ia adalah Allah. Ia memaksudkan, menyingkapkan, dan menyatakan kepada para nabi, beratus-ratus tahun sebelumnya, segala penderitaan yang akan menimpa Kristus, dan banyak kejadian tertentu yang menyertainya. Ia juga memberi kesaksian, atau memberikan bukti dan keterangan sebelumnya, mengenai kepastian peristiwa itu, dengan mengilhami para nabi untuk menyingkapkannya, untuk mengadakan mujizat-mujizat yang meneguhkannya, dan dengan memampukan orang-orang beriman untuk mempercayainya. Pekerjaan-pekerjaan ini membuktikan Roh Kristus sebagai Allah, kerana Ia memiliki kekuatan yang mahakuasa dan pengetahuan yang tak terbatas.

👉🏼 Keberhasilan pelayanan Injili bergantung pada Roh Kudus yang diutus dari sorga. Injil adalah pelayanan Roh, dan keberhasilannya bergantung pada pekerjaan dan berkatNya. Tanpa Roh Kudus kita tidak dapat melayani tanpa pertolongan Roh Kudus. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: