Sunday, November 19, 2023

Revival : Remind You

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Remind You 



2 Peter 1:12  For this reason I will not be negligent to remind you always of these things, though you know and are established in the present truth.

2 Petrus 1:12 (TB)  Karena itu aku senantiasa bermaksud mengingatkan kamu akan semuanya itu, sekalipun kamu telah mengetahuinya dan telah teguh dalam kebenaran yang telah kamu terima.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #324. Tahukah anda bahawa kita harus saling mengingatkan antara kita tentang Injil yang sudah kita terima? Kepentingan dan keuntungan dari kemajuan dan ketekunan dalam kasih karunia dan kekudusan membuat Rasul Petrus menjadi sangat rajin dalam menjalankan pekerjaan sebagai pelayan Kristus, supaya dengan begitu ia dapat menyemangati dan membantu mereka supaya rajin dalam menjalankan kewajiban sebagai orang Kristian.


🍞 ☕ Jika para pelayan Tuhan melalaikan pekerjaan mereka, maka sangat sulit mengharapkan jemaat mereka juga akan rajin dalam melaksanakan tugas-tugas mereka. Itulah sebabnya Rasul Petrus tidak mau menjadi lalai bila saja atau di mana saja, dalam bagian apa saja dari pekerjaannya, dalam hal apa saja dari tanggung jawabnya. Sebaliknya ia akan tetap menjadi teladan dan rajin dalam segala hal, dan itulah yang menjadi tugas orang yang harus mengingatkan orang lain akan kewajiban mereka. Inilah tugas pelayan-pelayan Tuhan yang terbaik, bahkan termasuk para rasul sendiri. Kita harus terus diingatkan akan apa yang telah kita ketahui untuk mencegah kita menjadi lupa, dan untuk memanfaatkan pengetahuan kita, dan mewujudkannya dalam perbuatan. Kita harus mantap dalam kepercayaan akan kebenaran, supaya kita tidak diombang-ambingkan oleh rupa-rupa angin pengajaran, dan khususnya mantap dalam kebenaran yang ada sekarang ini, kebenaran yang secara khusus perlu kita ketahui di zaman kita, yang penting bagi damai sejahtera kita, dan yang justru ditentang di zaman kita.

👉🏼 Adalah kewajiban setiap orang percaya supaya mengingatkan sesama kita supaya tetap teguh di dalam iman mereka serta terus berpegang teguh kepada Yesus, satu-satunya pengharapan kita. Kita sendiri juga harus senantiasa memperhatikan segala perintah Allah dan juga tetap berakar di dalam Firman-Nya dan terus bertumbuh. Bagaimana dengan kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: