Tuesday, November 28, 2023

Revival : Heard, seen, touched

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Heard, seen, touched 


1 John 1:1  That which was from the beginning, which we have heard, which we have seen with our eyes, which we have looked upon, and our hands have handled, concerning the Word of life––

1 Yohanes 1:1 (TB)  Apa yang telah ada sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba dengan tangan kami tentang Firman hidup — itulah yang kami tuliskan kepada kamu.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #333. Tahukah anda bahawa sejak zaman rasuli lagi, Firman yang hidup ini telah diberitakan? Pemilihan kata demi kata oleh Yohanes dalam suratnya, menandakan bahwa ia bersaksi melalui pengalaman hidupnya bersama Firman hidup, yakni: telah ada sejak semula, telah kami dengar, telah kami lihat, telah kami saksikan, dan telah kami raba dengan tangan. Semuanya ini berbicara tentang Firman hidup, yang sungguh nyata dan benar-benar memberikan kehidupan.


🍞 ☕ Yohanes memulai surat ini dengan bukti-bukti dan keyakinan-keyakinan pasti yang dia dan saudara-saudaranya miliki akan hadirat Yesus dan kehidupan-Nya di dunia ini. Surat ini menunjukkan dengan memadai bukti-bukti nyata bahwa Ia benar-benar pernah berdiam di dunia ini, dan tentang keluhuran serta martabat pribadi-Nya dalam cara Ia menyatakan diri. Hidup, Firman hidup, dan hidup kekal, dengan sendirinya tidak dapat dilihat dan dirasakan. Tetapi hidup yang dinyatakan dan berwujud daging dan darah bisa dilihat dan dirasakan, dan memang demikian Dia adanya. Tuhan Yesus mengenakan daging, ditempatkan dalam keadaan dan kebiasaan kodrat manusia yang rendah, dan dengan demikian memberikan bukti yang bisa diraba dan dilihat akan keberadaan dan penghidupan-Nya di dunia ini. Hidup ilahi, atau Firman yang menjelma, menyodorkan dan menunjukkan diri-Nya kepada semua pancaindra para rasul.

👉🏼 Firman Tuhan yang kita baca hari ini telah ditulis oleh para nabi dan para Rasul adalah Firman yang hidup, benar dan dinyatakan kepada kita. Mereka telah mengalami secara bersemuka, dan telah dikhabarkan kepada kita sampai ke hari ini. Inilah kebenaran yang membebaskan kita. Apakah respon kita hari ini...? 


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: