Saturday, September 9, 2023

Revival : Course of this world

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Course of this world 



Ephesians 2:2 in which you once walked according to the course of this world, according to the prince of the power of the air, the spirit who now works in the sons of disobedience,

Efesus 2:2 (TB) Kamu hidup di dalamnya, karena kamu mengikuti jalan dunia ini, karena kamu mentaati penguasa kerajaan angkasa, yaitu roh yang sekarang sedang bekerja di antara orang-orang durhaka.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #253. Tahukah anda bahawa dulu kita pun pernah mengikuti jalan dunia ini? Semua orang yang tanpa Kristus dikuasai oleh "penguasa kerajaan angkasa", yaitu Iblis. Pikiran mereka dibutakan oleh Iblis terhadap kebenaran Allah. Mereka diperbudak oleh dosa dan dorongan tabiat berdosa.


🍞 ☕ Jiwa yang belum diperbarui adalah jiwa yang mati di dalam pelanggaran dan dosa. Semua orang yang tinggal di dalam dosa mereka, mati di dalam dosa. Orang yang hidup tanpa Kristus tetap bertanggung jawab atas dosa-dosa mereka, kerana Allah memberikan setiap orang terang dan kasih karunia seperlunya agar mereka dapat mencari Allah dan meloloskan diri dari belenggu dosa oleh iman dalam Kristus. Keadaan berdosa adalah suatu keserupaan dengan dunia ini. Di sini, Paulus berbicara tentang keadaan batiniah mereka. Di sini, ia berbicara mengenai perilaku mereka secara lahiriah. Di dalamnya, yaitu di dalam pelanggaran dan dosa, dahulu kamu hidup. Kamu hidup dan berperilaku sedemikian rupa seperti yang biasa dilakukan orang dunia.

👉🏼 Manusia menaati penguasa kerajaan angkasa. Iblis dan pengikut-Nya memperbudakkan semua manusia dengan pelbagai bentuk perhambaaan yang menindas. Manusia hidup di dalam hawa nafsu daging dan pikiran jahat. Perbuatan manusia mencerminkan perseteruannya dengan Allah. Namun Allah menyatakan kasih karunia dan kemurahan yang besar. Mereka diselamatkan dari perhambaan dosa, maut, dan murka Allah oleh iman kepada Kristus. Di dalam Kristus, Allah membangkitkan mereka yang sudah mati secara rohani dan memberikan tempat tinggal yang mulia dan warisan bersama Kristus di surga. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: