Sunday, September 24, 2023

Revival : Him we preach

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Him we preach



Colossians 1:28  Him we preach, warning every man and teaching every man in all wisdom, that we may present every man perfect in Christ Jesus.

Kolose 1:28 (TB)  Dialah yang kami beritakan, apabila tiap-tiap orang kami nasihati dan tiap-tiap orang kami ajari dalam segala hikmat, untuk memimpin tiap-tiap orang kepada kesempurnaan dalam Kristus.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #268. Tahukah anda bahawa kita harus memberitakan Yesus? Perbuatan kita sehari-hari adalah cetusan dari apa yang ada dalam pikiran dan hati kita. Karena itu kita perlu mengisi hati dan pikiran kita dengan firman Tuhan. Firman Tuhan yang diresapi dan tertanam dalam hati kita akan menghasilkan perbuatan baik, dan buah Roh. Rencana Allah bagi kita adalah mendamaikan kita dengan diri-Nya oleh darah Kristus supaya kita suci masuk menghadap Dia dalam hadirat-Nya.


🍞 ☕ Paulus adalah seorang pemberita Injil yang tidak hanya memberitakan Injil di hadapan orang banyak, melainkan juga dari rumah ke rumah, dari satu orang ke orang yang lain. Dia adalah seorang pemberita Injil yang rajin dan pekerja keras. Dia tidak menunda-nunda pekerjaan, dan tidak melakukan pekerjaannya dengan ceroboh. Ia tidak peduli dengan penderitaan yang dialaminya asalkan orang-orang mengenal dan percaya kepada Kristus, tetap beriman teguh dan menjadi dewasa rohani. Atas kehendak Tuhan, Paulus memberitakan firman-Nya kepada jemaat Kolose. Ia adalah orang yang dipercayakan Tuhan untuk menyampaikan firman-Nya. Seperti Paulus, setiap anak Tuhan juga harus siap untuk menderita. Yang dimaksud di sini bukanlah penderitaan yang disebabkan oleh kejahatan yang dilakukan, sehingga seseorang pantas mendapat hukuman, melainkan penderitaan yang timbul kerana seseorang menaati kebenaran firman Tuhan.

👉🏼 Meski menderita kerana Kristus, kita tetap harus menjadi pemberita firman Allah dalam seluruh hidupku dan dengan kuat kuasa-Nya. Dengan meyakini bahwa berita Injil sangat penting untuk didengarkan dunia ini, kita akan dimampukan untuk menghadapi persoalan dan penderitaan bahkan dengan tetap bersyukur. Bagaimana dengan kita? Adakah kita siap untuk memberitakan Yesus kepada semua orang? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: