Thursday, September 7, 2023

Revival : We live in the Spirit

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : We live in the Spirit 



Galatians 5:25 If we live in the Spirit, let us also walk in the Spirit.

Galatia 5:25 (TB) Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh,


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #251. Tahukah anda bahawa kita hidup dipimpin oleh Roh? Kemerdekaan sejati hanya bisa dialami oleh orang yang sepenuhnya menyerahkan diri dipimpin oleh Roh Kudus. Orang yang merasa diri bebas melakukan apa saja, termasuk berbuat dosa, sebenarnya masih diperbudak dosa!


🍞☕ Kekristenan kita mengharuskan kita bukan hanya untuk mati bagi dosa, melainkan juga harus hidup untuk kebenaran. Bukan hanya melawan perbuatan daging, melainkan juga menghasilkan buah-buah Roh. Oleh karena itu jika kita mau memperlihatkan bahwa kita memang benar-benar milik Kristus, ini harus menjadi kepedulian dan usaha kita yang sungguh-sungguh di samping kewajiban-kewajiban yang lain. Bahwa tujuan Rasul Paulus adalah menggambarkan kedua hal ini sebagai tugas kita, dan perlu untuk mendukung watak kita sebagai orang Kristen, bisa disimpulkan dari pernyataan berikutnya, ketika dia menambahkan, Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh. Artinya, “Jika kita mengaku telah menerima Roh Kristus, atau bahwa kita diperbarui dalam Roh Kristus, atau bahwa kita diperbarui dalam roh pikiran kita, dan dilengkapi dengan asas hidup rohani, marilah kita menunjukkannya dengan buah-buah Roh yang layak dalam hidup kita.”

👉🏼 Menjadi milik Kristus berarti menyerahkan kendali diri pada pimpinan Roh. Hal itu berarti juga menyangkal diri, hawa nafsu kedagingan, dan hal-hal duniawi. Orang Kristian harus secara aktif dan terus menerus menyangkal diri, supaya Roh Kudus senantiasa aktif dan tak henti-henti memimpin hidup orang percaya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: