Friday, September 29, 2023

Revival : Might be in vain

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Might be in vain 



1 Thessalonians 3:5 For this reason, when I could no longer endure it, I sent to know your faith, lest by some means the tempter had tempted you, and our labor might be in vain.

1 Tesalonika 3:5 (TB) Itulah sebabnya, maka aku, karena tidak dapat tahan lagi, telah mengirim dia, supaya aku tahu tentang imanmu, karena aku kuatir kalau-kalau kamu telah dicobai oleh si penggoda dan kalau-kalau usaha kami menjadi sia-sia.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #273. Tahukah anda bahawa kita tidak seharusnya mensia-siakan usaha orang yang memberitakan Injil kepada kita? Paulus percaya benar-benar akan Iblis dan dunia roh-roh jahat, seperti halnya Yesus. Dewasa ini banyak orang tidak lagi mempercayai adanya pribadi Iblis; ia jarang disebut, disingkapkan atau dilawan secara langsung di dalam atau oleh gereja.


🍞 ☕ Apa yang ditakutkan Rasul Paulus adalah jangan-jangan jerih payahnya selama ini sia-sia. Dan memang hal seperti ini bisa saja terjadi, jika si penggoda berhasil menggoda mereka, dan menang atas mereka, dengan membuat mereka meninggalkan iman mereka. Mereka akan kehilangan apa yang sudah mereka kerjakan, dan Rasul Paulus akan kehilangan apa yang sudah diusahakannya. Perhatikanlah, rancangan Iblis adalah untuk menghalang-halangi buah dan dampak yang baik dari pengabaran Injil. Jika Iblis tidak dapat menghalangi hamba-hamba Tuhan dalam memberitakan firman dan mengajar, maka ia, kalau boleh, akan menghalang-halangi keberhasilan dari usaha-usaha mereka itu. Iblis telah berusaha untuk membuat kita percaya bahwa dia bukan lawan yang sungguh-sungguh menawan orang, dan kita tidak perlu lagi mengusir setan seperti yang dilakukan oleh Yesus dan orang Kristian Perjanjian Baru. Banyak gereja tidak merasa perlu untuk menantang Iblis secara langsung dengan kuasa kerajaan Kristus.

👉🏼 Apakah iman kita gagal atau tidak, kerana kalau iman kita tidak gagal, kita akan mampu berdiri tegak melawan si penggoda dan semua godaannya. Iman kita akan menjadi perisai iman, untuk memadamkan semua panah api dari si jahat. Dengan demikian kita akan tetap teguh dan kuat di dalam perkhabaran Injil yang sudah kita dengar dan terima. Dan usaha para hamba Tuhan yang telah memberitakan Injil kepada kita tidak menjadi sia-sia. Apakah respon kita hari ini..?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: