Thursday, September 28, 2023

Revival : God who tests our hearts

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : God who tests our hearts 



1 Thessalonians 2:4 But as we have been approved by God to be entrusted with the gospel, even so we speak, not as pleasing men, but God who tests our hearts.

1 Tesalonika 2:4 (TB) Sebaliknya, karena Allah telah menganggap kami layak untuk mempercayakan Injil kepada kami, karena itulah kami berbicara, bukan untuk menyukakan manusia, melainkan untuk menyukakan Allah yang menguji hati kita.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #272. Tahukah anda bahawa kita harus menyenangkan hati Tuhan? Setiap pengkhotbah menghadapi pencobaan untuk menyenangkan orang, yaitu berusaha untuk diterima, dipuji, dan dimuliakan oleh orang lain dengan hanya memberitakan hal-hal yang tidak akan menyinggung.


🍞 ☕ Menyerah kepada pencobaan ini bererti membiarkan dosa dan kesuaman di dalam jemaat. Hal ini mungkin juga meliputi pemakaian kata-kata yang merayu untuk memperoleh sumbangan kewangan, tambahan anggota jemaat, kedudukan politik atau pujian orang. Injil yang Paulus beritakan bukanlah miliknya sendiri, melainkan Injil Allah. Perhatikanlah, pelayan-pelayan Tuhan dianugerahi dengan perkenanan yang besar, diberikan kehormatan, dan dilimpahi dengan kepercayaan. Mereka tidak boleh berani merosakkan firman Allah. Mereka harus dengan rajin mempergunakan apa yang dipercayakan kepada mereka sedemikian rupa, seperti yang telah Allah izinkan dan perintahkan, dengan menyadari bahwa mereka akan dimintai pertanggungjawaban, ketika mereka harus berhenti menjadi pelayan.

👉🏼 Tujuan Paulus adalah untuk menyenangkan hati Allah dan bukan manusia. Allah adalah Allah kebenaran, dan Dia menuntut kebenaran di dalam batin. Dan, jika tidak ada ketulusan, segala hal yang kita lakukan tidak akan dapat menyenangkan hati Allah. Injil Kristus tidak untuk disesuaikan dengan khayalan-khayalan dan hawa nafsu manusia, untuk memuaskan selera dan kegemaran mereka, melainkan justru sebaliknya, bertujuan untuk mematikan kesenangan-kesenangan yang cemar, dan membebaskan mereka dari kuasa khayalan, supaya mereka dapat dikuasai oleh kuasa iman. Adakah kita menyenangkan hati manusia atau Tuhan...? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: