Tuesday, September 5, 2023

Revival : A little leaven

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : A little leaven



Galatians 5:9 A little leaven leavens the whole lump.

Galatia 5:9 (TB) Sedikit ragi sudah mengkhamirkan seluruh adonan. 


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #248. Tahukah anda bahawa sedikit ragi sudah cukup untuk menaikkan adonan? Seluruh adonan Kekristenan dapat dicemarkan dan dirosakkan oleh satu pandangan mendasar yang salah atau bahwa seluruh adonan masyarakat Kristian dapat tertular oleh satu anggotanya.


🍞 ☕ Dalam Alkitab, "ragi" adalah suatu lambang dari apa yang meresap ke seluruh bagian dan merosak kebenaran, keadilan dan hidup rohani. Oleh kerana itu mereka benar-benar tidak boleh menyerah dalam satu hal ini. Atau, jika ada yang telah melakukannya, maka mereka harus berusaha keras dengan segala cara yang pantas untuk membersihkan infeksi itu dari antara mereka. Perhatikanlah, sangatlah berbahaya bagi jemaat-jemaat Kristian jika mereka sampai mendukung orang-orang di antara mereka yang memeluk kesalahan-kesalahan yang merusak, terutama yang bertekad. Oleh itu dia tidak mau membiarkan mereka tenang-tenang saja dan tidak peduli, tetapi mengingatkan mereka bahwa sedikit ragi sudah mengkhamirkan seluruh adonan. Jika dituruti, pengaruh buruknya bisa segera menyebar lebih jauh dan lebih luas. Dan, jika mereka membiarkan diri mereka diwajibkan dalam hal ini, maka segera saja kebenaran dan kemerdekaan Injil akan hancur.

👉🏼 Kehidupan kita harus dijauhkan daripada dosa. Seperti sedikit ragi yang menaikkan tepung adonan, demikianlah dosa yang merosakkan kehidupan kita. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: