Monday, September 18, 2023

Revival : Grace

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Grace



Ephesians 6:24 Grace be with all those who love our Lord Jesus Christ in sincerity. Amen.

Efesus 6:24 (TB) Kasih karunia menyertai semua orang, yang mengasihi Tuhan kita Yesus Kristus dengan kasih yang tidak binasa.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #262. Tahukah anda bahawa kasih karunia menyertai setiap orang yang mengasihi Tuhan? Sifat sejati semua orang kudus adalah mengasihi Tuhan kita Yesus Kristus. 


🍞 ☕ Kasih kita kepada Kristus tidak dapat diterima, kecuali jika tulus. Sungguh, tidak ada kasih kepada Kristus, betapapun manusia berpura-pura, jika tidak ada ketulusan. Ayat itu dapat dibaca sebagai Kasih karunia menyertai semua orang yang mengasihi Tuhan kita Yesus Kristus dalam ketidak- binasaan. Orang-orang demikian akan terus mengasihi Dia, tidak dirusakkan oleh segala macam godaan apa pun. Kasihnya kepada Dia tidak dicemarkan oleh hawa nafsu yang bertentangan, atau kasih kepada apa pun yang tidak menyenangkan hati-Nya. Kasih karunia, yaitu, kemurahan hati Allah, dan segala yang baik rohani dan duniawi, yaitu hasil dari kasih karunia, sedang dan akan menyertai semua orang yang mengasihi Tuhan kita Yesus Kristus seperti itu. Dan keinginan dan doa setiap orang yang mengasihi Kristus adalah, atau seharusnya adalah, supaya semua kawan Kristennya dapat seperti itu.

👉🏼 Paulus mengingatkan bahwa semua orang yang mengaku diri sebagai orang percaya, namun tidak mengasihi Tuhan, akan terkutuk. "Tidak mengasihi Tuhan" berarti gagal untuk memiliki kasih yang sepenuh hati kepada-Nya, tidak taat kepada-Nya dan memutarbalikkan Injil rasuli. Terkutuk berarti diasingkan dari jemaat rohani yang benar di bumi dan pada akhirnya dari kerajaan sorgawi pada zaman yang akan datang. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: