Friday, September 8, 2023

Revival : Do not be deceived

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Do not be deceived 



Galatians 6:7 Do not be deceived, God is not mocked; for whatever a man sows, that he will also reap.

Galatia 6:7 (TB) Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #252. Tahukah anda bahawa Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan? Mereka yang mengaku menjadi pengikut Kristus yang sudah dilahirkan kembali dan dipenuhi Roh, sedangkan pada saat yang sama secara sedar menabur untuk memuaskan keinginan daging, bersalah kerana mempermainkan dan menghina Allah. Janganlah kita menipu diri sendiri: orang demikian tidak akan menuai "hidup yang kekal" tetapi "kebinasaan" dan "kematian".


🍞 ☕ Di sini ada peringatan untuk berjaga-jaga supaya kita tidak mempermainkan Allah, atau menipu diri kita sendiri, dengan membayangkan bahwa Allah bisa ditipu hanya dengan berpura-pura atau mengaku-ngaku. Ini dapat dipandang sebagai merujuk pada nasihat sebelumnya, dan dengan demikian maksudnya adalah untuk meyakinkan orang akan dosa dan kebodohan mereka jika mereka mencoba membuat-buat alasan untuk tidak menjalankan kewajiban menyokong keperluan hidup hamba-hamba Tuhan. Atau ini dapat dipahami secara lebih umum, menyangkut masalah menghormati agama secara keseluruhan, dan dengan demikian dimaksudkan untuk mengajak orang supaya tidak menyuburkan harapan yang sia-sia untuk menikmati imbalan-imbalan dari agama sementara mereka hidup dengan mengabaikan kewajiban-kewajibannya. Rasul Paulus di sini berpikir bahwa banyak orang cenderung membuat-buat alasan untuk tidak menjalankan perintah agama, terutama bagian-bagian yang lebih menuntut penyangkalan diri dan pengorbanan, meskipun pada saat yang sama mereka mungkin memperlihatkan diri beragama dan mengaku beragama.

👉🏼 Sekarang Rasul Paulus memperingatkan mereka terhadap penyesatan diri sendiri: Janganlah sesat! Orang-orang yang seharusnya sudah mengetahui kebenaran seperti yang telah disebutkan sebelumnya, biasanya justru cenderung tidak memperhatikannya. Manusia sangat cenderung menghibur diri sendiri bahwa Allah itu sama seperti mereka, dan bahwa mereka dapat hidup di dalam dosa, namun mati di dalam Kristus. Jangan mempermainkan Allah! Jangan menghina Allah! Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: