Saturday, September 2, 2023

Revival : Works Miracles

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Works miracles 



Galatians 3:5  Therefore He who supplies the Spirit to you and works miracles among you, does He do it by the works of the law, or by the hearing of faith? ––

Galatia 3:5 (AVB)  Tuhan yang mengurniakan Roh-Nya kepadamu dan mengerjakan mukjizat dalam kalanganmu, adakah Dia melakukannya kerana kamu mengerjakan hukum Taurat, atau kerana kamu percaya Injil yang dikhabarkan?



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #246. Tahukah anda bahawa Roh Tuhan yang melakukan mukjizat di dalam hidup kita..? Karya Roh Kudus yang berkesinambungan dalam jemaat-jemaat Galatia meliputi mukjizat. 


🍞 ☕ Bagi Paulus, menerima Roh Kudus bukan saja suatu pekerjaan di dalam batin yang tidak kelihatan, tetapi suatu pengalaman yang menyatakan diri melalui kuasa ilahi antara orang percaya. Karunia-karunia Roh merupakan norma penentu dari kehadiran dan kekuasaan Roh Kudus. Pertobatan dan baptisan dalam Roh Kudus harus senantiasa menghasilkan pengadaan mukjizat dan penyataan lain dari Roh. Rasul Paulus mengajak mereka merenungkan perilaku mereka pada masa lalu dan masa sekarang, kemudian menilai sendiri apakah mereka bersikap sangat lemah dan tanpa menggunakan akal sehat atau tidak.

👉🏼 Roh Kudus adalah pribadi yang ilahi. Ia melakukan perbuatan-perbuatan ilahi dan membagikan karunia-karunia ilahi sesuka hati-Nya, dengan kuasa-Nya sendiri, dan menurut kehendak-Nya, tanpa tergantung pada atau dikendalikan oleh pihak lain. Namun meskipun Dia membagikan karunia-karunia ini secara bebas dan tidak dikendalikan, semua itu direncanakan oleh-Nya, bukan untuk kehormatan dan keuntungan pribadi, melainkan untuk keuntungan bersama, untuk membangun tubuh, yaitu jemaat. Jangan kita mencari keuntungan dengan karunia yang sudah diberikan kepada kita semua. Apakah respon kita hari ini?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: