Friday, December 4, 2015

I will follow You...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang sungguh enak dimakan begitu saja. Penuh dengan kuasa kebangkitan dan kuasa Roh Kudus supaya kita terus menerus dipenuhi dan dipersiapkan untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

I will follow You...

Matius 4:19 (TB)  Yesus berkata kepada mereka: "Mari, ikutlah Aku, dan kamu akan Kujadikan penjala manusia."

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #338. Tahukah anda bahawa panggilan Tuhan dalam hidup kita adalah supaya kita MENGIKUTI Dia? The first and foremost calling in our lives is to follow Him. Mengikuti Tuhan, mengiringinya seumur hidup kita dan memasuki dalam rencana-Nya serta menyerahkan pikiran kita, hati kita, tubuh kita, semuanya kepada Tuhan. Tidak ada panggilan yang lebih indah dan istimewa daripada panggilan untuk mengikuti Yesus. I consider it a privilege to serve my King ♔. Kebangkitan rohani yang terjadi di dalam hidup kita harus menggerakkan kita untuk terus mengikuti sampai ke garis akhir, sampai maranatha, no turning back.

1. Mari, ikutlah Aku.
Filipi 3:8-11 (TB)  Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus,  dan berada dalam Dia bukan dengan kebenaranku sendiri karena mentaati hukum Taurat, melainkan dengan kebenaran karena kepercayaan kepada Kristus, yaitu kebenaran yang Allah anugerahkan berdasarkan kepercayaan.
Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya, supaya aku akhirnya beroleh kebangkitan dari antara orang mati.

☕🍞 Panggilan pertama kepada kita semua sebagai orang orang yang percaya kepada-Nya adalah untuk mengikuti Dia serta mengenal Dia secara pribadi. Tuhan memanggil kita untuk mengikuti Dia, menjadi imamat rajani-Nya, menjadi hamba-Nya yang setia, menjadi satu bangsa yang terpilih. Setelah kita sendiri telah mengalami kebangkitan rohani dalam hidup kita, mengenali-Nya dengan lebih mendalam, telah menyaksikan perbuatanNya yang dahsyat dan luarbiasa maka akibatnya daripada itu, kita harus mulai bergerak untuk memimpin orang-orang yang terkurung, terbelenggu, masih dalam kegelapan, masih terikat dengan ajaran setan, kepada TerangNya yang ajaib. Kita harus merampas kembali jiwa-jiwa ini dari pegangan iblis. Hallelujah 🙌. We must first experience Him then we can speak of His wondrous works to others.

2. Kamu akan Kujadikan penjala manusia.
Matius 4:19 (TB)  Yesus berkata kepada mereka: "Mari, ikutlah Aku, dan kamu akan Kujadikan penjala manusia."

🍔🍕 Tuhan sedang memanggil kita hari ini. Apakah respon anda? Sekaranglah waktunya untuk pergi dan memberitakan Injil keselamatan ini kepada semua orang. Sekaranglah waktunya untuk kita pergi dan menggerakkan kembali hati generasi ini supaya mereka kembali kepada Tuhan. Bangsa kamu perlu tahu kebenaran ini. Suku kaum kamu sedang menantikan keselamatan dari Tuhan. Generasi ini sudah hilang di dunia yang makin hari makin binasa dan gelap. What is your response?

A Revivalist is a soul winner! A Revivalist is a person who stirs up the fire's of Revival. Are you the revivalist that God is looking for? Apakah kita mau menyahut panggilan Tuhan sekarang? Come on friends, it's getting late and it's getting serious. Pelayanan yang sebenarnya adalah di luar 4 dinding gereja. Di Situlah terdapat ramai jiwa jiwa yang menantikan sesiapa yang akan datang memberitakan Injil Keselamatan, membawa mereka keluar Dari  kegelapan dunia kepada TerangNya Yang Ajaib. NOW IS THE TIME Untuk kita mengangkat obor kita dan berlari dari setiap penjuru ke setiap penjuru dan menjadi terang di Tengah Tengah dunia yang gelap ini. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥 🔥 jadilah seorang penggerak kebangkitan rohani bagi bangsa dan generasi ini........!

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: