Thursday, December 10, 2015

Revival means to live sin free...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kehidupan yang berkekalan yang tidak ternoda oleh dosa. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival means to live sin free...

Roma 6:9-14 (TB)  Karena kita tahu, bahwa Kristus, sesudah Ia bangkit dari antara orang mati, tidak mati lagi: maut tidak berkuasa lagi atas Dia. Sebab kematian-Nya adalah kematian terhadap dosa, satu kali dan untuk selama-lamanya, dan kehidupan-Nya adalah kehidupan bagi Allah. Demikianlah hendaknya kamu memandangnya: bahwa kamu telah mati bagi dosa, tetapi kamu hidup bagi Allah dalam Kristus Yesus. Sebab itu hendaklah dosa jangan berkuasa lagi di dalam tubuhmu yang fana, supaya kamu jangan lagi menuruti keinginannya. Dan janganlah kamu menyerahkan anggota-anggota tubuhmu kepada dosa untuk dipakai sebagai senjata kelaliman, tetapi serahkanlah dirimu kepada Allah sebagai orang-orang, yang dahulu mati, tetapi yang sekarang hidup. Dan serahkanlah anggota-anggota tubuhmu kepada Allah untuk menjadi senjata-senjata kebenaran.  Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #344. Tahukah anda bahawa jikalau anda mengatakan bahawa anda telah dibangkitkan kembali maka dosa tidak seharusnya berkuasa lagi di atas anda? We are dead to sin and alive and live for God. Dosa tidak ada kuasa atas kita jika kita tidak izinkan ia berkuasa atas kita. Maksudnya janganlah kita menyerahkan diri kepada dosa padahal kita sudah tahu itu adalah dosa. Revival must make us to be alive in God to live for God not to be revived and to continue with sin again.

1. Dead To sin
Roma 6:10 (TB)  Sebab kematian-Nya adalah kematian terhadap dosa, satu kali dan untuk selama-lamanya, dan kehidupan-Nya adalah kehidupan bagi Allah.

🍞☕ Kita manusia yang penuh dengan dosa dan tidak sempurna. Namun kita disempurnakan selalu di dalam Tuhan apabila kita mengizinkan Tuhan untuk bekerja di dalam hidup kita. He purge out the sinful nature in us and He impart the godlike characters and nature in us. Sekali kita mati terhadap dosa, janganlah kita mau pergi menggali kembali kubur dosa itu dan "menghidupkan" dosa dalam hidup kita. Rasul Paulus mengatakan "Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan." Jika kita telah diselamatkan dan dibangkitkan dari "kematian rohani" iaitu kehidupan yang penuh dengan dosa dan kegelapan, sebelum kita mengenal Tuhan, maka selepas diselamatkan dan dibangkitkan kembali biarlah hidup hanya untuk Kristus, kerana Tuhan yang telah memberikan nafas yang baru kepada anda. Nafas anda yang lama sudah berlalu kini anda sedang hidup dalam kehidupan yang baru yang diberikan oleh Tuhan kepada anda. Nyawa-Nya ganti nyawa kita di kayu salib itu. Hidup di dalam Kristus dan hidup hanya untuk Kristus. Demikianlah hendaknya kamu memandangnya: bahwa kamu telah mati bagi dosa, tetapi kamu hidup bagi Allah dalam Kristus Yesus.

2. Sin has no Dominion over you.
Roma 6:14 (TB)  Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia.

🍳🍚  The grace of God is "Go and Sin no more". So maksudnya Pergilah jalani hidup kamu seperti biasa dan jangan melakukan dosa atau terikat dgn hal hal yg boleh membuatkan kamu jatuh dalam dosa. That is the Grace of God. Hidup yang menghasilkan buah-buah pertobatan lewat daripada kasih karunia Tuhan.

🍛🍲 Tuhan Yesus mengatakan kepada wanita yang dibaling batu itu... Pergilah dan jangan berbuat dosa lagi... You see that's the grace of God yang telah mengampuni wanita itu dan telah memberi amaran supaya jangan berbuat dosa lagi... Kita cakap kita melayani Tuhan... Tapi hidup kita tidak ada beza antara kita dengan orang pagan. Masih ngirup..merokok.. Tengok pornografi.. Gossip, tikam belakang orang, mencuri, Dan lain lain... Kamu telah dibeli dengan darah YANG MAHAL.. Bukan darah yg harga rm0.10. Sekali kamu selamat tidak bermaksud selamanya kamu selamat jika kamu tidak kerjakan keselamatan itu.. Seperti kata Paulus... Di  Filipi 2:12 (TB)  Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir. Ketahuilah bahawa di akhir zaman ini ramai orang tidak akan mendengar kepada teguran alkitabiah... Mereka hanya akan mendengar apa yg mereka mau dengar saja... Dan ini sedang terjadi sekarang. Dosa tidak seharusnya dan tidak boleh berkuasa atas anda lagi kecuali anda mengizinkannya. Sudah tau itu dosa jadi kenapa mau bermain main lagi dengan dosa. Sudah tau berlaku curang itu dosa, jadi kenapa mau terus melakukan hal itu? Sudah tau berjudi, mabuk, pesta pora, percabulan, penzinaan itu dosa, JADI WHY ON EARTH ARE WE STILL ENTANGLED TO IT?

Saudara dan Saudari Sekalian,  janganlah kamu menyerahkan anggota-anggota tubuhmu kepada dosa untuk dipakai sebagai senjata kelaliman, tetapi serahkanlah dirimu kepada Allah sebagai orang-orang, yang dahulu mati, tetapi yang sekarang hidup. Dan serahkanlah anggota-anggota tubuhmu kepada Allah untuk menjadi senjata-senjata kebenaran. Revival means repentance that brings a new life. Revival is to let God invade us and change us. Revival is  to say no to sin. Revival is not taking His grace in vain. Kasih karunia Tuhan adalah anugerah yang cukup indah untuk kita jadi bagaimana kita menjaga anugerah itu? It is simple "GO AND SIN NO MORE." Bukan atas usaha kita di mana kita telah diselamatkan, namu oleh kerana Kasih Karunia Tuhan kita telah diselamatkan, jadi janganlah kita menjadi kasih karunia Tuhan sebagai satu platform untuk kita terus berdosa dan bertobat, berdosa dan bertobat lagi!!!! Biarlahpertobatan anda menghasilkan buah-buah pertobatan. Hidup yang benar dan Kudus di hadapan Tuhan.

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: