Saturday, December 12, 2015

Revival is to live in the Spirit...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa Roh Kudus supaya membangkitkan kita kembali.

Revival is to live in the Spirit....

Roma 8:2, 5-6 (TB)  Roh, yang memberi hidup telah memerdekakan kamu dalam Kristus dari hukum dosa dan hukum maut. Sebab mereka yang hidup menurut daging, memikirkan hal-hal yang dari daging; mereka yang hidup menurut Roh, memikirkan hal-hal yang dari Roh. Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #346. Tahukah anda bahawa Revival adalah sebenarnya kebangkitan ataupun menghidupkan kembali keROHanian kita? Tubuh jasmani kita akan binasa tidak lama lagi tetapi Roh kita tidak akan binasa. Bagaimana keadaan Roh mu hari ini? Adakah rohmu menyala-nyala? Adakah rohmu sedang mati lemas? Adakah rohmu aktif dan hidup? Tuhan Yesus mengatakan bahwa kita harus menyembah-Nya dalam Roh dan kebenaran. Kita harus dipenuhi, dibaptiskan di dalam Roh Kudus. Tidak ada alasannya kenapa seseorang yang mengatakan dirinya percaya kepada TUHAN tidak mau dibaptiskan di dalam Roh Kudus.

1. Don't talk About Revival If You Are Not Willing To Be Baptized In The Holy Spirit.
Efesus 5:18 (TB)  Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh,

☕🍞 Biarpun kita telah diselamatkan, diampunkan, menerima Yesus sebagai Tuhan dan Penyelamat kita, itu belum mencukupi lagi. Untuk mengaktifkan kehidupan kerohanian kita, kita perlukan Roh Kudus. There's a need for us to be baptized in the Holy Spirit so that we will be spiritually alive. Ada orang yang mengatakan bahawa Roh Kudus hanya untuk beberapa orang sahaja seperti Pastor,  pelayan dan untuk tujuan pelayanan. Ada juga yang tidak percaya kepada Roh Kudus dan karunia Roh Kudus. Berhati-hatilah saudara dan saudari sekalian, janganlah kita diajar doktrin yang salah. Biar apapun doktrin yang anda terima,  Roh Kudus adalah penting bagi hidup kita dan juga dalam Revival.  Don't talk about revival If you are not willing to be baptized in the Holy Spirit. Roh Kudus adalah Penggerak kebangkitan rohani.

🍛🍲 Roh Kudus adalah Penolong kita yang setia. Dia membantu kita dalam kehidupan kerohanian kita. Dia menghidupkan kita kembali. He is the Spirit of Truth,  the Spirit of God which gives us life. Apa gunanya kita mabuk 🍻 dengan minuman keras? Ia cuma memudaratkan kesihatan dan membawa kematian tetapi mabuklah atau dipenuhilah oleh Roh Kudus supaya kerohanian dan jasmani anda tetap sihat, berjalan dalam kuasa Roh Kudus, melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa, dipimpin oleh Roh Kudus, dihidupkan kembali dalam kerohanian anda.

🍵 Roh Kudus adalah Penggerak kebangkitan rohani.  Seperti yang tertulis di buku Yoel 2, terjadi Pencurahan Roh Kudus yang luarbiasa pada hari pentakosta. Kehidupan murid-murid Yesus berubah setelah mereka dipenuhi oleh Roh Kudus. The Word "baptize" means to be immersed, to  be cleanse.. When we were baptize in the water, it was to cleanse us of our sins as we confess all our sins and welcomes Jesus into our lives. Demikian juga apabila kita dibaptiskan dalam Roh Kudus bermaksud, Roh Kudus akan senantiasa bersama kita dan Roh Kudus "membersihkan" kita, mentahirkan kita. Roh Kudus senantiasa menggerakkan kita untuk terus maju di dalam Tuhan dan melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Menyebarkan api Kebangkitan rohani.

🍰 Tanda-tanda anda telah dibaptiskan dalam Roh Kudus adalah karunia Lidah.

Kisah Para Rasul 2:4 (TB)  Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus, lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain, seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.

2. The Outpouring of the Holy Spirit
Matius 3:11 (TB)  Aku membaptis kamu dengan air sebagai tanda pertobatan, tetapi Ia yang datang kemudian dari padaku lebih berkuasa dari padaku dan aku tidak layak melepaskan kasut-Nya. Ia akan membaptiskan kamu dengan Roh Kudus dan dengan api.

🍕🍗 Don't talk about revival If we're not willing to Be Baptized In The Holy Spirit! Kebangkitan Rohani terjadi apabila umat-Nya menyembah Tuhan dalam Roh Dan Kebenaran serta BERDOA (2 Tawarikh 7:14). Apabila kita melakukan hal ini dengan terus menerus, Saya percaya bahawa Tuhan akan mencurahkan RohNya ke atas semua orang. Kebangkitan rohani Yang Terjadi Di Bario adalah lewat daripada beberapa orang Pelajar Dan Cikgu yang berkumpul untuk berdoa dan menyembah-Nya. Pada masa itu Pencurahan Roh Kudus yang luarbiasa terjadi sehingga api Kebangkitan rohani itu telah tersebar keseluruhan Borneo. From BARIO To Borneo....

Anda mungkin berfikir saya ini fanatik sangat. I don't care what doctrine that you have been receiving, but to be baptized in the Holy Spirit is a must and it is biblical. Seperti yang saya katakan tadi, tanda-tanda anda telah  dibaptiskan dalam Roh Kudus adalah karunia Lidah. Believers are so powerless because they don't have the Holy Spirit's power in them because they have not been baptized in the Holy Spirit. Apabila anda sudah dibaptiskan dalam Roh Kudus, maka Tinggallah di dalam-Nya. Bergerak bersama Dia. Berbicara bersama Dia. Biar Dia memakai anda untuk kemuliaan-Nya. Pergilah, sebarkanlah, bangkitkanlah, lepaskanlah api Kebangkitan rohani ini kepada semua orang. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥 🔥

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: