Sunday, December 6, 2015

Revival is no turning back...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan iman kepercayaan dan keyakinan yang luarbiasa. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

REVIVAL is No Turning back...

Roma 10:9-10 (TB)  Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #340. Tahukah anda bahawa apabila anda telah mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati,  maka tidak  ada lagi istilah "U-turn" dalam iman kepercayaan kita kepada Tuhan? Ramai Orang Kristen mudah tergugat dan tergoyah imannya apabila iblis menawarkan kemewahan, kekayaan, nama dan status dan macam-macam lagi sehinggakan mereka sanggup menyangkal Yesus, murtad, dan tinggalkan cinta pertama mereka. Kenapa hal ini boleh terjadi? Jawapannya mudah saja,  mereka tidak ada personal Encounter dengan Tuhan, mereka tidak intim dengan Tuhan. Bagi mereka ini, Tuhan adalah seakan akan sumber kewangan, kesihatan, dan mujizat bila hanya diperlukan. Jika tidak diperlukan, maka tidaklah mereka mau cari Tuhan lagi. Maaf, saya bukan menghakimi, tetapi inilah fakta.

1. Revival is no turning back.
Matius 4:1, 8-9 (TB)  Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis.  Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku."

☕🍞 Tuhan Yesus, ketika Dia berada di bumi, Dia adalah 100% manusia dan Dia juga dicobai oleh iblis tetapi Yesus tidak tergugat dan tergoyah. Bahkan Dia menentang iblis dengan Firman Tuhan. Saudara dan Saudari Sekalian,  persembahkanlah hidupmu sebagai persembahan yang hidup dan Kudus dan benar di hadapan Tuhan kerana itulah persembahan mu yang sejati dan berkenan di mata Tuhan.

🍲🍜 Revival harus mengubah hidup kita. Revival yang terjadi di dalam hidup kita harus membawa kita untuk lebih dalam lagi di dalam Tuhan dari segi penyembahan kita, perhubungan kita, pelayanan kita cara hidup kita. Bukan hanya Kristian atas nama, tetapi seorang yang benar-benar percaya kepada Yesus dengan segenap hati kita dan setia sampai maranatha.

Tiada istilah U-turn dalam kehidupan orang-orang yang percaya kepada-Nya biarpun apa jua halangan, tentangan yang datang, atau badai yang menerpa,  Engkau tetap setia mengikut Yesus dan percaya kepada-Nya sampai ke garis akhir. Tuhan memberkati.

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: