Sunday, December 27, 2015

Revival in harvest season....

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa pemulihan dan kebangkitan rohani yang direncanakan oleh Tuhan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

REVIVAL in harvest season...

Hosea 6:11 (TB)  Juga bagimu, hai Yehuda, telah ditentukan penuaian: Apabila Aku memulihkan keadaan umat-Ku,

Shalom saudara Dan saudari sekalian. Hari yang ke #360. Tahukah anda bahwa masa penuaian sedang terjadi dan apakah anda sedang terlibat dalam itu? Sekarang kita sedang melewati musim kebangkitan rohani dan jiwa-jiwa sedang dituai. Apakah anda sedang menuai jiwa jiwa yang terhilang?  Dalam masa dua bulan lagi padi 🌾 akan menguning dan sedia untuk dituai. Tetapi apakah kita tidak dapat melihat bahwa jiwa-jiwa yang terhilang sudah menguning dan siap untuk dituai? Revival shouldn't stop at any point of our lives. We must also make sure that we harvest the souls. Kita telah diselamatkan oleh Tuhan untuk satu tujuan yang dahsyat dan luarbiasa. Kita harus mengimpak generasi ini dengan kasih Tuhan supaya mereka juga akan mengenal Tuhan Yesus dan kembali kepada jalan yang Benar.

1. The harvest is ready...
Yohanes 4:35 (TB)  Bukankah kamu mengatakan: Empat bulan lagi tibalah musim menuai? Tetapi Aku berkata kepadamu: Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai.

☕🍞 Baru-baru ini, saya balik ke kampung untuk Krismas. Di sana saya melihat bahwa tuaian sudah masak tetapi cuma tidak ada yang mau melakukan sesuatu. Jiwa-jiwa kemabukkan dan berpesta pora lebih parah lagi melihat para pelayan pun turut serta mabuk 🍻. Muda mudi tenggelam dalam lautan kemabukkan. Sedih saya melihat suasana itu dan juga merasa kecewa kenapa hal ini boleh terjadi. Tetapi sebelum saya balik, saya telah menanamkan benih Revival di kampung itu. Saya tidak tahu siapa yang akan menuainya, tetapi saya mau melihat Revival terjadi.

Ladang sudah menguning, tetapi kita masih lagi menunggu untuk dia menguning. Jangan sampai tuaian itu dituai oleh roh jahat. Tuhan sedang mencari seorang yang akan pergi untuk menyampaikan khabar baik itu. Satu generasi, satu suku bangsa sedang menantikan kehadiran anda dan juga saya untuk menyebarkan api kebangkitan rohani dan berita keselamatan. Tuhan juga sedang mencari siapakah yang akan Dia utus. Jangan sampai tuaian yang telah menguning itu dituai oleh roh roh jahat. Tuaian Ini adalah generasi kita, suku bangsa kita, komuniti kita, keluarga kita, rakan rakan kita.

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: