Friday, November 6, 2015

A Hunger For Revival...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membangkitkan dan yang menjadikan mujizat yang luarbiasa. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.  

A hunger for revival...

Lukas 18:35-43 (TB)  Waktu Yesus hampir tiba di Yerikho, ada seorang buta yang duduk di pinggir jalan dan mengemis.  Waktu orang itu mendengar orang banyak lewat, ia bertanya: "Apa itu?"  Kata orang kepadanya: "Yesus orang Nazaret lewat."  Lalu ia berseru: "Yesus, Anak Daud, kasihanilah aku!"  Maka mereka, yang berjalan di depan, menegor dia supaya ia diam. Namun semakin keras ia berseru: "Anak Daud, kasihanilah aku!" Lalu Yesus berhenti dan menyuruh membawa orang itu kepada-Nya. Dan ketika ia telah berada di dekat-Nya, Yesus bertanya kepadanya: "Apa yang kaukehendaki supaya Aku perbuat bagimu?" Jawab orang itu: "Tuhan, supaya aku dapat melihat!"  Lalu kata Yesus kepadanya: "Melihatlah engkau, imanmu telah menyelamatkan engkau!" Dan seketika itu juga melihatlah ia, lalu mengikuti Dia sambil memuliakan Allah. Seluruh rakyat melihat hal itu dan memuji-muji Allah.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #310. Tahukah anda bahawa ada satu kehausan yang sangat mendalam di hati kita Semua? Ya benar sauda saudari. Kehausan dan kelaparan ini hanya dapat dipuaskan oleh Yesus sahaja.  Apakah kita seperti Bartimeus ini juga? Untuk menjawab persoalan ini, saya mau agar kita menyelidiki hati apakah kita benar-benar benar di hadapan Tuhan? Apakah kita mau dibangkitkan, diperbaharui, diperkasakan, dipulihkan?

Let us put ourselves in His shoues

I'm putting myself in the shoes of Bartimaeus...

1. Was sidelined
Lukas 18:35 (TB)  Waktu Yesus hampir tiba di Yerikho, ada seorang buta yang duduk di pinggir jalan dan mengemis.

🍜 keadaan yang terpinggir membuatkan Bartimeus hidup di jalanan. Was separated, was sidelined and was by the roadsides of Jericho. Apakah anda berada dalam zon yang terpinggir seperti Bartimeus? Keadaan yang sangat terdesak and mendesakan.

2. A heart that's in need of healing and revival.
Lukas 18:38-39 (TB)  Lalu ia berseru: "Yesus, Anak Daud, kasihanilah aku!"
Maka mereka, yang berjalan di depan, menegor dia supaya ia diam. Namun semakin keras ia berseru: "Anak Daud, kasihanilah aku!"

🍝 the amount of agony and pain he went through, in emotional, physical and spiritual. He was blind (physically). He was outcasted, separated (emotionally).  He was hungering and longing for a miracle and revival, to SEE the truth (spiritually).

🍲 biarpun dia dalam kesakitan yang teramat, namun di dalamnya ada kerinduan untuk dibangkitkan kembali. Di seorang tidak mudah putus asa dengan keadaannya. Dia tetap paksakan dirinya untuk mencapai Yesus dan terus berseru kepada Tuhan. Seruannya itulah doanya kepada Tuhan. Dan itu juga telah membuatkan Yesus untuk berhenti seketika dan bertanya kepada Bartimeus, "apakah yang engkau mau supaya Aku perbuat bagimu?" Adakah doa doa kita sedang menarik perhatian Yesus sehingga Dia berhenti dari apa yang sedang Dia lakukan lalu bertanya soalan yang sama kepada kita?

3. A hunger for revival ...
Lukas 18:41-42 (TB)  "Apa yang kaukehendaki supaya Aku perbuat bagimu?" Jawab orang itu: "Tuhan, supaya aku dapat melihat!" Lalu kata Yesus kepadanya: "Melihatlah engkau, imanmu telah menyelamatkan engkau!"

🍛 yet he did not say "God that You may curse all the people who has thrown me outside of the city, or the people who bullied me, hurt me" and so on. He said "I WANT TO SEE". That thing brought Revival and miracle into his life. An encounter with Jesus that brought Revival and a miracle that made him to SEE both physically as well as spiritually. Revival terjadi apabila Yesus ada bersama kita dan dan tinggal di dalam kita.

🍲 Dia kemudian mulai melihat, secara fizikal dan juga secara Spiritual. Dia mulai melihat kebenaran yang membebaskan, yang membangkitkan, yang memperkuatkan, yang menyembuhkan dan juga yang memulihkan  dia kembali.

Friends, is our hearts desperate for revival? Adakah hati kita merindukan untuk melihat kebangkitan rohani terjadi? Apakah itu menjadi doa kita selama ini? Ayuh saudara dan saudari sekalian, kita terus maju, jangan putus asa karena masanya sudah semakin dekat di mana kita akan melihat kuasaNya tercurah atas semua manusia. Kebangkitan rohani yang dahsyat dan luarbiasa akan terjadi. We yet witness the greatest youth revival the world has ever known. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥..... Revival itu dimulai daripada anda dan Saya. Jadilah seorang penggerak kebangkitan rohani bagi bangsa dan generasi ini.......!

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: