Friday, November 20, 2015

Revival spreads through witnessing...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang memperkuatkan dan memperkasakan kita untuk terus berlari bersama menyebarkan api Kebangkitan rohani ini dengan keberanian daripada Roh Kudus Tuhan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival spreads through witnessing...

Kisah Para Rasul 10:39, 42-44 (TB)  Dan kami adalah saksi dari segala sesuatu yang diperbuat-Nya di tanah Yudea maupun di Yerusalem; dan mereka telah membunuh Dia dan menggantung Dia pada kayu salib. Dan Ia telah menugaskan kami memberitakan kepada seluruh bangsa dan bersaksi, bahwa Dialah yang ditentukan Allah menjadi Hakim atas orang-orang hidup dan orang-orang mati. Tentang Dialah semua nabi bersaksi, bahwa barangsiapa percaya kepada-Nya, ia akan mendapat pengampunan dosa oleh karena nama-Nya." Ketika Petrus sedang berkata demikian, turunlah Roh Kudus ke atas semua orang yang mendengarkan pemberitaan itu.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #324. Tahukah anda bahawa ini telah menjadi tanggungjawab kita untuk terus berlari bersama menyebarkan api Kebangkitan rohani ini dan bersaksi kepada bangsa-bangsa tentang perbuatan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa? Salah satu cara untuk menyebarkan api Kebangkitan rohani ini adalah dengan bersaksi. Adakah kita sedang menceritakan tentang perbuatan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa kepada generasi ini dan bangsa ini? Apa yang Tuhan telah lakukan dalam hidup kita, harus diceritakan kepada semua orang supaya lewat daripada kesaksian kita mereka yang tidak percaya menjadi percaya dan mereka sudah kesejukan rohani kembali kepada kasih pertama mereka, Tuhan.

1. Called to Witnes
Kisah Para Rasul 1:8 (TB)  Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

🍴 🍮 Setelah Pencurahan Roh Kudus terjadi, setiap murid-murid Yesus penuh dengan Roh Kudus dan keberanian telah dengan radikal pergi mengabarkan berita Pertobatan Dan Pengampunan Dosa-dosa Bagi Bangsa-bangsa dan pada masa itu ramai yang telah percaya kepada Tuhan Yesus. Semua ini terjadi setelah Roh Kudus turun ke atas mereka.

🍹 🍡 Demikianlah juga dengan kita. Apabila kita telah mengalami kebangkitan rohani dalam hidup kita, apabila kita telah merasakan kasihNya, apabila kita dengan mata kita sendiri telah menyaksikan perbuatanNya Yang dahsyat dan luarbiasa, maka kita harus menceritakan itu, menyebarkan  perkara itu kepada semua orang supaya lewat kesaksian anda, ada yang akan dijamah dan berbalik dari jalan-jalan mereka yang jahat. Being a Revivalist means to spread the fire wherever you are. Being a Revivalist is to spark the fire's of Revival wherever you are. Kenderaan seperti kereta dan Motosikal perlukan spark plug untuk menghidupkan kereta ataupun motosikal itu, demikian juga You are the spark plug 🔌 that ignites the Revival fire into everyone's life.

2. Revival must be passed on from generation to generations to come.
Keluaran 3:6 (TB)  Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah.

☕🍞 kita diselamatkan supaya kita menceriterakan segala perbuatan Tuhan yang dahsyat dan ajaib. Kebangkitan rohani yang terjadi dalam satu generasi itu harus diperturunkan kepada generasi yang akan datang supaya kebangkitan rohani itu tidak menjadi sekadar cerita sejarah, tetapi itu menjadi hidup dan masih fresh dalam hati setiap orang supaya ada lagi kegerakan dan kerinduan untuk satu kebangkitan rohani yang luar biasa dalam hati setiap peribadi yang mendengarnya. He reveals Himself as the God of Abraham, Isaac and Jacob. In other words, He is a trans-generational God, a God who keeps reaching out to the next generation. He wants His revival to pass on from one generation to the next.

Tuhan sedang membentuk, membangunkan satu generasi yang lain. Satu generasi yang tidak pedulikan dinding dinding denominasi. Satu generasi yang bergerak tanpa mengira bangsa atau kaum ataupun denominasi. Satu generasi yang bersatu, dan bergerak ke arah kebangkitan rohani. Kenapa kita harus menceritakan tentang apa yang telah Tuhan lakukan kepada generasi ini supaya mereka akan takut akan Tuhan dan mereka juga akan turut bersepakat berkerja untuk kebangkitan rohani. Jangan jadikan kebangkitan rohani itu sebagai satu topik sejarah, tetapi biar itu menjadi segar dalam hati kita supaya kerinduan untuk kebangkitan rohani tetap menyala-nyala dalan hati kita, roh kita. Ceritakan tentang perbuatan Tuhan yang dahsyat dan luar biasa dan sebarkan api kebangkitan rohani itu....!

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: