Thursday, November 12, 2015

The Outpouring...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa Roh Kudus supaya kita terus maju dan bergerak menyebarkan api Kebangkitan rohani. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

The Outpouring.....

Kisah Para Rasul 2:17 (TB)  Akan terjadi pada hari-hari terakhir — demikianlah firman Allah — bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #316. Tahukah anda bahawa kebangkitan rohani terjadi apabila Pencurahan Roh Kudus terjadi? Amen, hallelujah! Ini adalah zaman pencurahan Roh Kudus yang luarbiasa. Siapa yang cakap bahawa Roh Kudus tidak relevan lagi di zaman ini? Siapa yang katakan bahawa tidak ada lagi Pencurahan Roh Kudus? Mereka itu mengajarkan ajaran yang sesat. Sejak dari Kisah Para Rasul sehingga ke hari ini, Roh Kudus sedang bergiat mempersiapkan satu generasi untuk kebangkitan rohani yang luarbiasa. Roh Kudus masih lagi sedang tercurah. Hanya orang-orang yang tidak percaya kepada pergerakan serta kepribadian Roh Kudus yang akan berkata-kata sebegitu. Don't speak about revival if you are not willing to be baptized in the Holy Spirit! Kita semua sedang menantikan untuk satu Pencurahan Roh Kudus yang luarbiasa supaya terjadi dalam generasi kita ini. Untuk hal itu terjadi, ada beberapa perkara dari antara beberapa perkara yang di mana kita akan lihat hari ini.

1. Revival through Worship.
Yohanes 4:22-24 (TB)  Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal, kami menyembah apa yang kami kenal, sebab keselamatan datang dari bangsa Yahudi.
Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.
Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran."

🍛 Penyembahan yang sebenar yang lahir dari hati yang benar apabila menyembah Tuhan dengan segenap hati, akan menghasilkan kebangkitan rohani terjadi di dalam hidup kita. Apakah anda pernah mengalami keadaan begitu dimana anda memuji dan menyembah Tuhan sehingga kita di"encounter" oleh Tuhan, menjamah kita, memenuhi kita, membangkitkan kita? Tuhan sedang mencari penyembah-penyembah yang menyembah Tuhan dalam Roh dan kebenaran.

🍲 kadang kadang kita menyembah benda benda yang menjadi berhala dalam hidup kita. Benda benda seperti harta dan kekayaan, sukses kita, pangkat dan status kita, dan sebagainya. Tuhan telah menciptakan kita supaya kita akan terus menyembah Tuhan dan berada dalam satu perhubungan yang intim dengan Tuhan. I was made to worship Him.

🍜 Apabila kita menyembah Tuhan dengan segenap hati kita, dalam roh dan kebenaran,  seolah olahnya Tuhan memberhentikan penyembahan di surga dan menonton kita. Penonton kita bukanlah jemaat Gereja, tetapi Tuhan dan seluruh malaikat menjadi penonton kita. Tuhan dan seluruh surga melihat kepada kita saat kita menyembah Dia. Kita selalu katakan, "ku berikan yang terbaik," jangan bohong sama Tuhan saudara dan saudari ku, kita selalu berikan yang kedua terbaik, saki baki yang ada, itulah yang kita berikan! Revival dalam penyembahan terjadi apabila kita memberikan yang terbaik, That first fruit in our live, our first priority to God. The best thing you can give  to God Bukan lah duit kamu, tetapi UCAPAN SYUKUR yang keluar dari hati yang dalam, dari dalam hati yang penuh dengan kesyukuran biar apapun keadaan dan situasi kita dan disaat itu kamu akan  melihat cara Tuhan menjamah, melawat umat-Nya, memulihkan, membangkitkan kembali, wowwww luarbiasa!

2. Revival through prayer.
Yakobus 5:16 (TB)  ........Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

☕🍞 Tak usah kita bercakap tentang Revival jika kita tidak mau membayar harga untuk Revival terjadi! Many people like to comment this and that regarding revival, but when it comes to pay the price for it, not many are willing to do so. Are you willing to stay up all night just to worship and pray intensively? Tuhan sedang mencari orang-orang yang sanggup berdiri bagi bangsa ini, generasi ini. Without God we cannot do anything and God would not do anything without you. He needs you and I to execute His plans.

🍝 Kebangkitan rohani bukanlah tentang satu negara atau satu kaum yang berbalik kepada Tuhan, tetapi ia adalah satu peribadi yang merendahkan diri, sujud, berdoa dan mencari wajah Tuhan. Kebangkitan rohani merujuk kepada orang-orang yang telah menjadi dingin dan suam suam kuku, yang telah mengenal kebenaran tetapi mereka tidak berpegang kepada kebenaran itu dan hidup seperti orang yang tidak mengenal kebenaran. Ada beberapa kondisi Tuhan berikan kepada kita supaya ada kebangkitan rohani terjadi secara peribadi dan umum.

»» Merendahkan diri, Sujud Dan Berdoa, Mencari Wajah Tuhan Dan Berbalik Dari Jalan-jalan Yang Jahat. Inilah yang diminta oleh Tuhan daripada kita. BERDOA!

3. The Outpouring of the Holy Spirit
Matius 3:11 (TB)  Aku membaptis kamu dengan air sebagai tanda pertobatan, tetapi Ia yang datang kemudian dari padaku lebih berkuasa dari padaku dan aku tidak layak melepaskan kasut-Nya. Ia akan membaptiskan kamu dengan Roh Kudus dan dengan api.

🍕🍗 Don't talk about revival If we're not willing to Be Baptized In The Holy Spirit! Kebangkitan Rohani terjadi apabila umat-Nya menyembah Tuhan dalam Roh Dan Kebenaran serta BERDOA (2 Tawarikh 7:14). Apabila kita melakukan hal ini dengan terus menerus, Saya percaya bahawa Tuhan akan mencurahkan RohNya ke atas semua orang. Kebangkitan rohani Yang Terjadi Di Bario adalah lewat daripada beberapa orang Pelajar Dan Cikgu yang berkumpul untuk berdoa dan menyembah-Nya. Pada masa itu Pencurahan Roh Kudus yang luarbiasa terjadi sehingga api Kebangkitan rohani itu telah tersebar keseluruhan Borneo. From BARIO To Borneo....

Apakah respon and hari ini? Mau melihat dan merasakan satu kebangkitan Rohani yang luarbiasa ataupun anda hanya mau menjadi seorang Kristian yang biasa biasa sahaja? Nominalism has entered the church and people are So feeling comfortable with what They have. Many are wanting to listen To preachings that's soothing to their ears. Bila lagi Kita mau Sedar akan hal-hal ini jika bukan sekarang? Inilah masanya untuk kita bangkit kembali. It's the End time wake up call To all Churches.

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: