Tuesday, November 3, 2015

God brings Revival and then He creates miracle...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa kebangkitan dan kehidupan yang berkelimpahan disediakan untuk kita. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

GOD brings Revival and then He creates Miracle....

Kisah Para Rasul 3:16, 19-20 (TB)  Dan karena kepercayaan dalam Nama Yesus, maka Nama itu telah menguatkan orang yang kamu lihat dan kamu kenal ini; dan kepercayaan itu telah memberi kesembuhan kepada orang ini di depan kamu semua. Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan, agar Tuhan mendatangkan waktu kelegaan, dan mengutus Yesus, yang dari semula diuntukkan bagimu sebagai Kristus.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #307. Tahukah anda bahawa Tuhan mendatangkan Kebangkitan rohani dan kemudian Dia melakukan mujizat? Wow! Yes, God brings Revival and then He creates miracle. Apabila Petrus memberikan apa yang ada padanya kepada orang yang lumpuh ini, ada sesuatu yang luarbiasa terjadi di dalam hidupnya.

1. Transformation through revival
Kisah Para Rasul 3:16 (TB)  Dan karena kepercayaan dalam Nama Yesus, maka Nama itu telah menguatkan orang yang kamu lihat dan kamu kenal ini; dan kepercayaan itu telah memberi kesembuhan kepada orang ini di depan kamu semua.

🍟 Apabila kita menjemput Yesus ke dalam  hati kita, hidup kita, maka Dia datang dan akan bersama kita sampai maranatha. Selagi kita masih bernafas, izinkanlah Tuhan untuk melakukan pekerjaan yang dahsyat dan luarbiasa di dalam hidup kita. Transformasi terjadi apabila Yesus beracara di dalam hidup kita dengan luarbiasa.

🍗 Apabila Petrus memberikan yang terbaik dari dirinya kepada orang lumpuh ini, satu impartasi terjadi lalu apabila orang lumpuh ini menerima Yesus yang diberikan oleh Petrus, terjadilah pada saat itu juga Revival dalam hidupnya dan kemudian Tuhan melakukan satu mujizat yang sangat luarbiasa. Revival happens when you have Jesus in you.

2. There's a need
Kisah Para Rasul 3:19 (TB)  Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan,

🍔 There's a need in everyone's heart to be reconciled and set free from every kinds of bondages, sins, that's holding them from moving forward. Oleh itu, bertobatlah daripada dosa dan kembalilah kepada Allah, supaya Dia menghapus dosa saudara-saudara. Kembalilah kepada Tuhan yang hidup dan benar.

🍕 Apabila kita berbalik kepada TUHAN dengan segenap hati kita, maka Tuhan mendatangkan waktu kelegaan, dan mengutus Yesus, yang dari semula diuntukkan bagimu sebagai Kristus. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥......  A time of refreshing, Renewal, Refilling, Relaunching, Revival..... God creates a new you. He brings Revival and then He creates miracle in your life and through your life.

Setiap revival yang terjadi dalam sejarah dunia ini adalah lewat daripada satu pribadi, satu bangsa yang bertobat dan berbalik kepada TUHAN. Jika anda mau berjalan Dalam  mujizat Tuhan, menyaksikan pekerjaan Tuhan Yang dahsyat dan luarbiasa di dalam hidup anda dan melalui hidup anda, maka kita harus terlebih dahulu merendahkan diri, sujud dan berdoa, mencari wajah Tuhan dan berbalik dari jalan-jalan yang jahat. Kemudian kita akan menyaksikan mujizat yang Tuhan akan lakukan. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥 🔥......

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: