Friday, November 27, 2015

Revival is to bring them back...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang memperkuatkan dan memperkasakan kita untuk terus berlari bersama menyebarkan api Kebangkitan rohani ini kepada semua orang. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival is to bring them back ....!

Kisah Para Rasul 26:17-18 (TB)  Aku akan mengasingkan engkau dari bangsa ini dan dari bangsa-bangsa lain. Dan Aku akan mengutus engkau kepada mereka, untuk membuka mata mereka, supaya mereka berbalik dari kegelapan kepada terang dan dari kuasa Iblis kepada Allah, supaya mereka oleh iman mereka kepada-Ku memperoleh pengampunan dosa dan mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang yang dikuduskan.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #331. Tahukah anda bahawa Tuhan telah menyelamatkan anda dan mengasingkan anda dari antara bangsa anda supaya Dia dapat mengutus anda kepada bangsa-bangsa lain? Ya, benar saudara dan saudari sekalian. Tuhan telah menyelamatkan anda dan saya, dan  telah mengasingkan anda dan saya untuk pergi kepada bangsa-bangsa lain untuk menyebarkan api Kebangkitan rohani ini kepada semua suku bangsa dan generasi ini. Tidak ada yang mustahil bagi Allah untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa melalui anda. We cannot do anything without God and God will not do anything without you. Ini berbicara tentang kita melakukan Kehendak Tuhan dan bukan kehendak kita. Tuhan sudah ada satu rencana yang luarbiasa untuk kita, tetapi jika kita tidak melakukan sesuatu tentang rencana itu, maka Tuhan pun tidak akan bertindak.

1. You are separated for greater purpose.
Kisah Para Rasul 26:17 (TB)  Aku akan mengasingkan engkau dari bangsa ini dan dari bangsa-bangsa lain. Dan Aku akan mengutus engkau kepada mereka,

☕🍞 Sebelum kita lahir, Tuhan sudah menetapkan kita menjadi instrumen-Nya untuk melakukan Kehendak Bapa. Mengapa kita harus diselamatkan, diampunkan, mengalami transformasi, diubah, dibentuk, dibangkitkan kembali? Pernahkah anda tertanya-tanya KENAPA SAYA dan bukannya orang lain? Saya pernah bertanya dan Tuhan menjawab "Saya mau engkau menjadi saluran berkat di mana lewat kamu Saya melakukan hal-hal yang Dahsyat Dan Luarbiasa."

🍪🍪 I was created for one purpose and that purpose is for revival! To spread the fire's of Revival! Setiap kita ada tugasan dan peranan yang perlu kita lakukan dan mainkan. Kerinduan saya adalah kebangkitan rohani dan sekarang saya tertuju ke arah itu. Setiap pintu yang Tuhan bukakan adalah peluang untuk saya pergi dan menggerakkan kembali hati Generasi Ini Supaya Mereka Kembali Kepada Tuhan. Kita adalah buatan Allah, diciptakan dalam Kristus. Maksudnya, setiap manusia adalah buatan Tuhan, tetapi tidak semua diciptakan di dalam Kristus, iaitu mengalami lahir baru di dalam Kristus, telah dipanggil dalam Kristus, hidup di dalam Kristus, mereka inilah yang Tuhan ambil dari kegelapan kepada TerangNya yang Ajaib. Mereka ini juga diutus untuk melakukan pekerjaan yang dahsyat dan luarbiasa.

2. Bring them back ...
Kisah Para Rasul 26:18 (TB)  untuk membuka mata mereka, supaya mereka berbalik dari kegelapan kepada terang dan dari kuasa Iblis kepada Allah, supaya mereka oleh iman mereka kepada-Ku memperoleh pengampunan dosa dan mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang yang dikuduskan.

🍩🍩 Begin to Launch out into the deep and let down your nets for a catch. Go and win souls for God. Plunder hell and populate heaven. Bring them back to God! Pergi dan merampas kembali generasi ini supaya mereka kembali kepada Tuhan. Begin to do whatever you are called to do by God. Catch the fire, run with the fire and Spread the  fire 🔥 🔥 🔥 🔥. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥......... Now this is revival. It begins from you and I. Ayuh saudara dan Saudari Sekalian, terus berlari 🏃 🏃 dalam perlumbaan yang tersedia bagi setiap kita. Memenangkan kembali suku bangsa kita dan Generasi kita.

🍘🍙 It is time for harvest. It is time for revival. Amanat Agung yang diberikan oleh Tuhan Yesus kepada kita semua harus dilakukan. Tuhan mengutus kita seperti domba ke tengah-tengah serigala. Satu pelayanan yang sangat mendesak dan juga penuh dengan cabaran, tentangan hebat dan halangan. Namun ketahuilah bahawa perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara untuk merampas kembali generasi ini dan bangsa-bangsa kembali kepada Tuhan. Your heart must burn for souls. You have one life, do something with it. Izinkan Tuhan memakai kehidupan anda sepenuhnya bagi kemulianNya.

Setiap kita telah diciptakan oleh Tuhan untuk melakukan pekerjaan yang baik, yang dahsyat dan Luar Biasa, yang penuh dengan tanda-tanda dan mujizat yang luar biasa. Sekali lagi saya ingin menekankan bahawa, kita telah diselamatkan, diampunkan, mengalami transformasi, diubah, dibentuk, dibangkitkan kembali adalah supaya kita PERGI dan menyebarkan api Kebangkitan itu kepada yang masih dalam kegelapan. Dahulunya kita pun berada di dalam dunia orang mati, tetapi apabila Tuhan telah menyelamatkan kita, maka kita harus pergi dan menjadi terang di tengah tengah kegelapan untuk merampas kembali setiap jiwa jiwa yang terhilang dan masih dalam kegelapan. IT is time for the past. It is time for revival. TUHAN memberkati...!

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: