Saturday, November 28, 2015

Spread the Revival. Be the witnesses....

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa kebangkitan dan kuasa Roh Kudus supaya kita terus maju dan menyebarkan api Kebangkitan rohani ini kepada semua orang. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Spread the Revival.  Be the witnesses.

Kisah Para Rasul 26:16 (TB)  Tetapi sekarang, bangunlah dan berdirilah. Aku menampakkan diri kepadamu untuk menetapkan engkau menjadi pelayan dan saksi tentang segala sesuatu yang telah kaulihat dari pada-Ku dan tentang apa yang akan Kuperlihatkan kepadamu nanti.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #332. Tahukah anda bahawa jikalau anda tidak bersaksi tentang perbuatan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa, bagaimana mungkin Revival boleh tersebar dan pertobatan bangsa-bangsa dan pengampunan dosa-dosa akan terjadi? Saudara dan Saudari Sekalian, inilah masanya untuk kita melangkah bersama Tuhan dan melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Sekarang bukanlah masanya untuk kita duduk dan melihat dan tertanya-tanya apa yang sedang terjadi, tetapi sekarang adalah masanya untuk kita semua bergerak menyebarkan api Kebangkitan Rohani Ini secara radikal dan merampas kembali generasi ini dan bangsa kita supaya mereka kembali kepada Tuhan Yesus, Tuhan dan Penyelamat kita.

1. The is a reason
Kisah Para Rasul 26:16 (TB)  Tetapi sekarang, bangunlah dan berdirilah. Aku menampakkan diri kepadamu untuk menetapkan engkau menjadi pelayan dan saksi tentang segala sesuatu yang telah kaulihat dari pada-Ku dan tentang apa yang akan Kuperlihatkan kepadamu nanti.

☕🍞 Tuhan telah menampakkan diri-Nya untuk satu alasan supaya kita diselamatkan, dipenuhi, dipulihkan, dibangkitkan, diperbaharui dan dipersiapkan untuk pekerjaan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa, supaya anda bergerak dalam kuasa Roh Kudus dan menjadi saksi-saksi Tuhan yang akan membawa kebangkitan rohani kepada generasi ini dan bangsa-bangsa. Kita telah diselamatkan, diampunkan, dibangkitkan kembali, diperbaharui, dipulihkan, diperkasakan, dipersiapkan supaya kita akan menyinari sinar kemuliaan-Nya di dalam kegelapan dunia ini. Dunia ini penuh dengan kegelapan dan dosa-dosa, kita harus bangkit dan bersinar. Bukan lagi menjadi satu dengan kegelapan tetapi bersatu dalam Terang-Nya dan menyinari Terang-Nya di dalam kehidupan setiap orang yang masih dalam kegelapan. Bangsa kita masih lagi dibelenggu oleh pesta pora, kemabukkan, pelacuran, ketagihan dadah, percabulan, penceraian dan macam-macam kutukan lagi.

🍵🍪 Friends, is our hearts desperate for revival? Adakah hati kita merindukan untuk melihat kebangkitan rohani terjadi? Apakah itu menjadi doa kita selama ini? Ayuh saudara dan saudari sekalian, kita terus maju, jangan putus asa karena masanya sudah semakin dekat di mana kita akan melihat kuasaNya tercurah atas semua manusia. Kebangkitan rohani yang dahsyat dan luarbiasa akan terjadi. We yet witness the greatest youth revival the world has ever known. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥..... Revival itu dimulai daripada anda dan Saya. Jadilah seorang penggerak kebangkitan rohani bagi bangsa dan generasi ini.......!

Tanah ini telah diberikan kepada kita oleh Tuhan, tanah ini mendengar suara kita, sebab kita berasal dari tanah ini. It is pride because you don't want to pray. It is the manifestation of pride. Malaysian rise up, pray for your nation, pray for your city, your people. Authority over people, over nations comes through intercessory prayer. Someone who has burden prays differently from someone who don't have a burden. Jika kita berdiam diri dan Tidak melakukan apa apa, jangan heran kalau batu batu mulai menyatakan tentang kebesaran Tuhan. It means that You cannot contain the Revival fire that's in you. No matter how hard you try to keep quiet or even to hold on, the fire 🔥 will initially burst out like a volcano 🌋 one day. Lepaskan api itu supaya bangsa-bangsa mengalami kebangkitan rohani. Izinkan Tuhan memakai anda Bagi kemulianNya. Kalau bukan kita siapa lagi? Kalau bukan sekarang bila lagi?

We Are the living testimony of what the Lord has done. Jadi pergilah ke Setiap suku bangsa dan nyalakan kembali api kebangkitan rohani itu supaya ia terus merebak. Sebarkan berita tentang perbuatanNya yang dahsyat dan Luar Biasa kepada semua Orang. Hallelujah 🙌... Let His fire 🔥 consume us. Let Him to continuously fill us anew. Let His consuming fire fan into flame, a passion for His name. Let lt be stirred in us.

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: