Thursday, November 19, 2015

Holy Spirit the Revival catalyst...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa Roh Kudus yang luarbiasa supaya kita terus maju dan menyebarkan api Kebangkitan rohani ini. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Holy Spirit the Revival catalyst...

Efesus 5:18 (TB)  Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh,

Shalom saudara Dan saudari sekalian. Hari yang ke #323. Tahukah anda bahawa kita harus dibaptiskan dalam Roh Kudus kerana tanpa Roh Kudus kita tidak dapat melakukan apa-apa? Biarpun kita telah diselamatkan, diampunkan, menerima Yesus sebagai Tuhan dan Penyelamat kita, itu belum mencukupi lagi. Untuk mengaktifkan kehidupan kerohanian kita, kita perlukan Roh Kudus. There's a need for us to be baptized in the Holy Spirit so that we will be spiritually alive. Ada orang yang mengatakan bahawa Roh Kudus hanya untuk beberapa orang sahaja seperti Pastor,  pelayan dan untuk tujuan pelayanan. Ada juga yang tidak percaya kepada Roh Kudus dan karunia Roh Kudus. Berhati-hatilah saudara dan saudari sekalian, janganlah kita diajar doktrin yang salah. Biar apapun doktrin yang anda terima,  Roh Kudus adalah penting bagi hidup kita dan juga dalam Revival.  Don't talk about revival If you are not willing to be baptized in the Holy Spirit. Roh Kudus adalah Penggerak kebangkitan rohani.

1. Why Holy Spirit?
Yohanes 14:16 (TB)  Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,

🍞 Roh Kudus adalah Penolong kita yang setia. Dia membantu kita dalam kehidupan kerohanian kita. Dia menghidupkan kita kembali. He is the Spirit of Truth,  the Spirit of God which gives us life. Apa gunanya kita mabuk 🍻 dengan minuman keras? Ia cuma memudaratkan kesihatan dan membawa kematian tetapi mabuklah atau dipenuhilah oleh Roh Kudus supaya kerohanian dan jasmani anda tetap sihat, berjalan dalam kuasa Roh Kudus, melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa, dipimpin oleh Roh Kudus, dihidupkan kembali dalam kerohanian anda.

🍵 Roh Kudus adalah Penggerak kebangkitan rohani.  Seperti yang tertulis di buku Yoel 2, terjadi Pencurahan Roh Kudus yang luarbiasa pada hari pentakosta. Kehidupan murid-murid Yesus berubah setelah mereka dipenuhi oleh Roh Kudus. The Word "baptize" means to be immersed, to  be cleanse.. When we were baptize in the water, it was to cleanse us of our sins as we confess all our sins and welcomes Jesus into our lives. Demikian juga apabila kita dibaptiskan dalam Roh Kudus bermaksud, Roh Kudus akan senantiasa bersama kita dan Roh Kudus "membersihkan" kita, mentahirkan kita. Roh Kudus senantiasa menggerakkan kita untuk terus maju di dalam Tuhan dan melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Menyebarkan api Kebangkitan rohani.

🍰 Tanda-tanda anda telah dibaptiskan dalam Roh Kudus adalah karunia Lidah.

Kisah Para Rasul 2:4 (TB)  Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus, lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain, seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.

2. How?
Kisah Para Rasul 2:1 (TB)  Ketika tiba hari Pentakosta, semua orang percaya berkumpul di satu tempat.

🍭🍬 Pada hari pentakosta, 120 orang murid Yesus mereka berkumpul di satu tempat. Mereka bukan saja berkumpul di sana dah sembang kosong tetapi, mereka mulai berdoa, dalam bahasa Inggris dikatakan "They were in one Accord" Maksudnya mereka berada dalam satu tujuan yang sama, sehati sejiwa, mereka bersatu berdoa dan menantikan janji-Nya kepada mereka, Roh Kudus. Mereka berdoa. Mereka merindukan supaya di jamah. If you're desiring to be baptized in the Holy Spirit,  then begin to pray and ask God. Holy Spirit brings Revival into our lives. Harus ada kerinduan dalam hati kita.

Saudara dan Saudari Sekalian, ini bukannya satu ajaran yang baru atau sesat, tetapi alkitabiah. Setiap kita harus dipenuhi oleh Roh Kudus. Don't talk About Revival If You Are Not Willing To Be Baptized In The Holy Spirit. Your life must be Spirit filled, Christ Centered and Bible based. Pengakuan iman Rasuli kita, Percaya kepada Allah Bapa, Percaya kepada Sang Putra, Percaya kepada Roh Kudus, percaya Allah Tritunggal. Amen! We are living in the days of the outpouring of the Holy Spirit!

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: