Sunday, February 14, 2016

He sent you to the nations...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan perutusan surgawi untuk kita membawa gerakan kebangkitan rohani ini kepada semua orang. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

He sent you to the nations...

Yohanes 1:6-7 (TB)  Datanglah seorang yang diutus Allah, namanya Yohanes;  ia datang sebagai saksi untuk memberi kesaksian tentang terang itu, supaya oleh dia semua orang menjadi percaya.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang untuk ke #44. Tahukah anda bahawa sepertimana Tuhan mengutus Yohanes, demikian juga Tuhan mengutus anda hari ini untuk bangsa anda. Anda telah dipanggil dan dipilih oleh Tuhan untuk melakukan pekerjaan yang dahsyat dan luarbiasa. Revival begins with you. When it has begun, then it must spread. Supaya melalui anda, ramai yang akan percaya kepada Tuhan Yesus. Sepertimana Yohanes Pembaptis datang untuk menyatakan kesaksian tentang Tuhan Yesus, demikian juga kita yang telah dibangkitkan dan diutus, itulah tugas kita sekarang. To bear witness of Christ.

1. Yohanes 1:6 (TB)  Datanglah seorang yang diutus Allah, namanya Yohanes; 

☕🍞 Apakah tujuan Yohanes diutus? Mengapa dia harus datang? Yohanes diutus oleh Tuhan supaya dia akan memberitakan Injil keselamatan dan pengampunan dosa-dosa bagi bangsa-bangsa. Tuhan telah memanggil dan memilih kita untuk tujuan Revival. Sebelum kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya, dia mau terlebih dahulu mengutus anda dan saya ke dunia yang gelap ini supaya kita menjadi terang-Nya dan menyebarkan api Kebangkitan rohani serta mengabarkan berita pertobatan bangsa-bangsa dan kasih-Nya kepada semua orang supaya mereka pun diselamatkan, diampunkan, dipulihkan,  diperbaharui, dibangkitkan kembali.  Sepertimana Tuhan mengutus Yohanes demikianlah juga Dia mengutus anda dan saya. You are made to serve what God has willed and what God has planned, that is to spread the Life giving Gospel and the Revival fire.

2. Yohanes 15:16 (TB)  Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

🍲🍝 Engkau telah dipanggil oleh Tuhan dan bukannya manusia. You are called by God.  Pelantikan kamu adalah dari surga. Engkau telah menerima perutusan surgawi untuk merampas kembali dan membawa kembali generasi ini dan bangsa-bangsa kembali kepada Tuhan.

» Engkau telah dipanggil untuk...
A. Melayani
B. Mengasihi
C. Menderita
D. Intim dengan Tuhan
E. Menghasilkan buah.

Tuhan telah memilih kita dan sekarang Dia mengutus kita ke dalam dunia yang gelap ini untuk merampas kembali jiwa-jiwa yang terhilang, terkurung, terbelenggu dan yang telah mati secara rohaninya supaya mereka kembali kepada Tuhan,  dari kegelapan kepada TerangNya yang ajaib. Tuhan telah memilih kita secara spesifik dan telah mengutus kita untuk menyebarkan api kebangkitan rohani kepada setiap suku dan generasi ini. Sewaktu Tuhan memanggil Gedion, dia ragu-ragu tentang panggilan Tuhan lalu dia meminta satu petanda dari Tuhan.  Di Perjanjian baru, Thomas pula meragui bahawa Yesus Kristus telah bangkit dari kematianNya. Apakah kita seperti mereka juga yang meragui panggilan Tuhan dan terus perkara itu menjadi penghambat Kita untuk terus maju di dalam Tuhan? Inilah musim kebangkitan rohani! Inilah masanya untuk kita membawa gerakan kebangkitan rohani! Inilah zaman di mana Kita menyebarkan api Kebangkitan rohani. Bersiap sedia dan maju bersama Tuhan...! You are the carriers of Revival. You are the carriers of the presence of God. Spread the Revival virus to everyone. Apakah anda masih tertunggu-tunggu untuk seseorang datang dan beritahu kepada anda tentang apa yang harus anda lakukan atau anda mau melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa tanpa disuruh oleh orang? Adakah anda mau membazirkan masa yang ada dengan segala hal-hal duniawi? Apakah anda mau menghabiskan waktu yang ada ini dengan menceritakan gosip dan mencari kesalahan tentang orang lain ataupun anda mau mempergunakan waktu yang ada untuk memberitakan Injil dan berita baik kepada orang-orang? Are you going to waste your time for every nonsense matter or you going to use every minute of your life to glorify God? Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: