Wednesday, February 10, 2016

To be filled and to be in...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 penuh dengan kuasa Roh Kudus yang menggerakkan kita untuk terus maju di dalam Tuhan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

To be filled and to be in...

Lukas 4:1, 14 (TB)  Yesus, yang penuh dengan Roh Kudus, kembali dari sungai Yordan, lalu dibawa oleh Roh Kudus ke padang gurun. Dalam kuasa Roh kembalilah Yesus ke Galilea. Dan tersiarlah kabar tentang Dia di seluruh daerah itu.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #41. Tahukah anda bahawa adalah sangat penting untuk kita sebagai orang-orang yang percaya supaya dipenuhi dan juga bergerak di dalam kuasa Roh Kudus? Revival is all about being revived in the power of the Holy Spirit. It is the Holy Spirit who revive's us to be alive in God once again. DIPENUHI dan berada di DALAM kuasa Roh Kudus adalah dua perkara yang berbeza.

1. To be filled and to be in...
Lukas 4:1, 14 (TB)  Yesus, yang penuh dengan Roh Kudus, kembali dari sungai Yordan, lalu dibawa oleh Roh Kudus ke padang gurun.
Dalam kuasa Roh kembalilah Yesus ke Galilea. Dan tersiarlah kabar tentang Dia di seluruh daerah itu.

🍞☕ Dalam Firman Tuhan yang kita baca hari ini, ada dua ayat yang kita akan lihat hari ini iaitu "PENUH DENGAN ROH KUDUS dan DALAM KUASA ROH". Setiap orang yang percaya harus dipenuhi dengan Roh Kudus. Don't talk about revival If you are not willing to be baptized in the Holy Spirit. Apabila anda dibangkitkan kembali, maka Roh Kudus akan mulai memenuhi anda kembali supaya anda menjadi "hidup" kembali. Dipenuhi dengan kuasa Roh Kudus dan karunia-karunia Roh Kudus. Sebagai orang-orang yang percaya, kita harus dipenuhi dengan kuasa Roh Kudus supaya kita tidak akan menjadi orang Kristian yang biasa biasa. Kenapa saya katakan begitu adalah sebabnya supaya kita bisa menyaksikan pekerjaan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa di dalam hidup kita dan melalui hidup kita. Seorang yang dipenuhi oleh Roh Kudus adalah seorang yang dipimpin oleh Roh Kudus. Setelah Yesus dipenuhi dengan Roh Kudus lalu Dia dipimpin oleh Roh Kudus ke padang gurun. Anda perlu dipenuhi dengan Roh Kudus supaya anda dapat berdiri teguh sewaktu anda melewati padang gurun anda. Maksudnya sepertimana Yesus mengalahkan segala godaan setan sewaktu di padang gurun, demikian juga anda dipenuhi dengan Roh Kudus supaya anda tetap kuat dan berdiri teguh dalam apa jua keadaan dan situasi yang anda alami. You are revived not just to do greater works but also to stand strong in the Lord.

🍕🍔 Dipenuhi dengan Roh Kudus serta dipimpin oleh Roh Kudus. Sekarang, setelah 40 hari, Yesus keluar dari padang gurun dalam kuasa Roh Kudus. Sebelum Tuhan Yesus melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa, berita tentang Dia telah tersebar ke seluruh daerah di Galilea. Untuk kita melihat serta melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa maka Kita harus bergerak di dalam kuasa Roh Kudus. REVIVAL bermaksud Bukan hanya sekadar dipenuhi dengan Roh Kudus tetapi juga bergerak di dalam kuasa dan karunia Roh Kudus. Roh Kudus adalah Penggerak kebangkitan rohani. Roh Kudus adalah Penolong kita yang setia.  Roh Kudus senantiasa menggerakkan kita supaya kita terus maju dan menyebarkan api Kebangkitan rohani ini. The Holy Spirit gives you power (Dunamis - The Power or God, Exousia - Delegated Authority, Kratos - Dominion Authority and Ischus - Great Strength).

Saudara dan Saudari Sekalian, bagaimana kita dapat bergerak di dalam kuasa Roh Kudus? Jika kita membaca kembali perikop Firman Tuhan ini, apakah yang Yesus lakukan selama 40 hari di padang gurun itu? Anda dipenuhi dengan Roh Kudus supaya kerohanian kita dibangkitkan kembali, tetapi jika kita mau bergerak dalam kuasa Roh Kudus, maka kita harus BERDOA dan BERPUASA. Yesus tidak pergi berkelah atau bercuti di padang gurun itu tetapi Dia mengasingkan dirinya dari segala sesuatu dan mengambil masa untuk berdoa puasa sebelum Dia mula pelayanan-Nya. Demikianlah juga dengan kita,  jika kita mau bergerak dalam kuasa Roh Kudus dan menyaksikan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa maka kita juga harus berdoa puasa. Berdoa puasa memberi kuasa. To see the supernatural power of God, we must do tge spiritual thing, FASTING and PRAYING. Kita dibangkitkan kembali supaya kita dipenuhi dengan Roh Kudus dan kita bergerak di dalam kuasa Roh Kudus. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: