Friday, February 5, 2016

Revival is to present yourself to God

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang menggerakkan kita untuk terus mempersembahkan hidup kita sebagai korban yang hidup dan Kudus. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival is to present yourself to God...

Roma 12:1 (TB)  Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #36. Tahukah anda bahawa Revival terjadi apabila anda terus menerus datang kepada Tuhan dan mengizinkan Roh Kudus memperbaharui anda selalu? Tindakan susulan daripada Revival yang terjadi di dalam hidup anda adalah, kita harus pastikan bahawa semangat kebangkitan rohani itu terus menyala-nyala di dalam diri kita. Untuk hal berterusan kita harus datang kepada Tuhan setiap waktu supaya kita disegarkan kembali, diperbaharui, dibentuk, dipenuhi kembali untuk terus berlari dalam perlumbaan yang tersedia bagi setiap kita.

1. Revival is to offer your life as a living sacrifice.
1 Korintus 6:18-19 (TB)  Jauhkanlah dirimu dari percabulan! Setiap dosa lain yang dilakukan manusia, terjadi di luar dirinya. Tetapi orang yang melakukan percabulan berdosa terhadap dirinya sendiri. Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, — dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?

🍞☕ Apakah tindakan susulan anda sesudah anda mengalami kebangkitan rohani? Revival terjadi supaya anda diubah. Manusia lama disalibkan dan Tuhan menaruhkan Roh yang baru di dalam anda. Perubahan bukanlah Perubahan Sampai Terjadi Suatu Perubahan di dalam hidup Anda. Anda telah dibangkitkan kembali supaya Tuhan bisa memakai anda untuk untuk melakukan kehendak-Nya. Tetapi sebelum itu, Tuhan harus campur tangan dalam kehidupan Anda. Untuk perubahan itu terjadi, kita harus berakar dan bertumbuh di dalam Tuhan Yesus. Kolose 2:6-7 (TB)  Kamu telah menerima Kristus Yesus, Tuhan kita. Karena itu hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia. Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur.

Saudara dan Saudari Sekalian, selagi kita tidak berakar dan bertumbuh di dalam Yesus, mustahil untuk kita melihat perubahan dan pekerjaan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa di dalam hidup kita. Tetapi apabila kita bertumbuh di dalam Tuhan maka, Roh Kudus akan melaksanakan tugas-Nya iaitu proses "pembersihan" di dalam hidup kita. Kenapa Roh Kudus melakukan proses "pembersihan" itu sebab tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. Are you tired and fed-up with your life? Are wanting for revival? Do you want to see a change take place in your life? Jadi, apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: