Monday, February 1, 2016

We need the Holy Spirit...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 penuh dengan kuasa Roh Kudus. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

WE need the Holy Spirit...

Kisah Para Rasul 4:8 (TB)  Maka jawab Petrus, penuh dengan Roh Kudus: "Hai pemimpin-pemimpin umat dan tua-tua,

Shalom saudara Dan saudari sekalian. Hari yang ke #32. Tahukah anda bahawa kita amat memerlukan Roh Kudus untuk terus bergerak maju di dalam Tuhan? Saya mendengar maupun telah melihat sendiri bagaimana beberapa gereja menghalangi pekerjaan serta pergerakan Roh Kudus. Gereja yang dipenuhi Roh Kudus adalah Gereja yang penuh dengan kuasa. Kadang-kadang ada juga para pemimpin sendiri yang menjadi penghalang kepada pergerakan Roh Kudus. Contohnya, jika ada jemaat mereka berdoa dalam bahasa Roh, bergerak dalam karunia-karunia Roh, maka mereka menjadi penghalang yang menghalangi jemaat itu daripada bergerak di dalam karunia Roh dan apa yang terjadi? Ramai yang akan tinggalkan gereja itu dan remaja pun makin berkekurangan. Revival tidak akan terjadi.

1. There's a need for Holy Spirit
Zakharia 4:6 (TB)  Maka berbicaralah ia, katanya: "Inilah firman TUHAN kepada Zerubabel bunyinya: Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam. 

🍞☕ Revival terjadi bukan karena keperkasaan dan bukan dengan kekuatan kita, melainkan oleh Roh Tuhan yang bekerja di dalam hidup kita. Revival terjadi apabila kita membuka hati kita untuk Roh Kudus, untuk menyembah Dia dan apabila ada keterbukaan, maka Roh Kudus akan menjamah kita,  memenuhi kita, membangkitkan kita, menggerakkan kita, memulihkan kita, mentahirkan kita, menghidupkan kita dengan kuasa Tuhan yang Mahatinggi. When you reject the Holy Spirit and His works, you are actually giving yourself into being a nominal Christian.

🍲🍜 Biarpun kita telah diselamatkan, diampunkan, menerima Yesus sebagai Tuhan dan Penyelamat kita, itu belum mencukupi lagi. Untuk mengaktifkan kehidupan kerohanian kita, kita perlukan Roh Kudus. There's a need for us to be baptized in the Holy Spirit so that we will be spiritually alive. Ada orang yang mengatakan bahawa Roh Kudus hanya untuk beberapa orang sahaja seperti Pastor,  pelayan dan untuk tujuan pelayanan. Ada juga yang tidak percaya kepada Roh Kudus dan karunia Roh Kudus. Berhati-hatilah saudara dan saudari sekalian, janganlah kita diajar doktrin yang salah. Biar apapun doktrin yang anda terima,  Roh Kudus adalah penting bagi hidup kita dan juga dalam Revival.  Don't talk about revival If you are not willing to be baptized in the Holy Spirit. Roh Kudus adalah Penggerak kebangkitan rohani.

Dalam Firman Tuhan yang kita baca hari ini, Petrus dapat berbicara dengan berani kerana Roh Kudus yang ada di dalam dia. Petrus menjawab semua soalan mereka dalam kuasa Roh Kudus. Roh Kudus bukan hanya membangkitkan kita kembali, tetapi juga Dia mengubah kita menjadi manusia yang lain seperti yang tertulis di 1 Samuel 10:6 (TB)  Maka Roh TUHAN akan berkuasa atasmu; engkau akan kepenuhan bersama-sama dengan mereka dan berubah menjadi manusia lain. We need the power of the Holy Spirit to open heaven's door so that God would pour down His Spirit upon everyone. Jika kita mengkaji kembali tentang kebangkitan rohani, contohnya kebangkitan rohani di Azusa Street, di Wales, di Asbury College, di Bario, semuanya terjadi lewat Pencurahan Roh Kudus. Kemudian pertobatan dan perdamaian terjadi. Satu suasana yang penuh dengan sukacita tercurah dan terjadi pada masa itu. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥......  Sekarang adalah masanya untuk kita berdoa supaya Pencurahan Roh Kudus terjadi dan setiap orang akan dipenuhi dengan kuasa Roh Kudus. Amen! Roh Kudus adalah Penggerak kebangkitan rohani dan Dia menggerakkan setiap kita untuk terus menerus menyebarkan api Kebangkitan rohani ini. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: