Sunday, February 7, 2016

This is the season...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang kita nantikan selama ini supaya Pencurahan Roh Kudus terjadi. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

This is the season...

Yoel 2:28-29 (TB)  "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #38. Tahukah anda bahawa inilah masanya Tuhan mau mencurahkan Roh-Nya dengan lebih hebat dan dahsyat? Indeed this is the season we are living in and we need to be alive in. Masa yang dinantikan kini telah tiba, untuk Pencurahan Roh Kudus terjadi. We are living in a season of REKINDLING, REVIVAL AND RESTORATION.  Tuhan sedang dalam gerakan membangkitkan kembali setiap hati yang telah suam-suam kuku, yang telah mengenal kebenaran Firman Tuhan namun tidak hidup seperti orang percaya, yang telah mundur. Hidup anda boleh di ubah saat ini juga dan itu boleh terjadi di mana anda berada sekarang ini. Apa yang perlu anda lakukan adalah, membuka mulut anda dan MINTALAH kepada Yesus untuk menjamah dan membangkitkan anda kembali. Izinkanlah Roh Kudus untuk memperbaharui kita, memulihkan kita dan memberikan nafas kehidupan yang baru di dalam kita.

1. Revival is Now....
Kisah Para Rasul 2:1-4 (TB)  Ketika tiba hari Pentakosta, semua orang percaya berkumpul di satu tempat. Tiba-tiba turunlah dari langit suatu bunyi seperti tiupan angin keras yang memenuhi seluruh rumah, di mana mereka duduk;
dan tampaklah kepada mereka lidah-lidah seperti nyala api yang bertebaran dan hinggap pada mereka masing-masing. Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus, lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain, seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.

🍞☕ Kita sedang tinggal musim kebangkitan rohani yang luarbiasa sedang terjadi. Di sana sini kedengaran berita tentang kebangkitan rohani di setiap ibadah raya, ibadah KKR, Doa Malam, Sekolah minggu, dan banyak lagi. Inilah musimnya Tuhan sedang mencurahkan hujan akhir-Nya ke atas SEMUA MANUSIA.  We may witness the greatest youth revival the world has ever known...!!! Kebangkitan rohani yang terjadi di Bario pada 4hb Oktober 1973 adalah lewat daripada beberapa PELAJAR SEKOLAH MENENGAH KEBANGSAAN BARIO yang berkumpul dan berdoa. Lalu Roh Kudus turun ke atas mereka dengan tiba-tiba, Just like the rushing mighty wind...! Demikian juga saya secara pribadi merindukan hal yang lebih dahsyat dan luarbiasa yang belum pernah manusia lihat dan rasakan untuk terjadi.... Wowwwwwwwwww...... 🔊 🔊 🔊 Haaaaaaaaaaalllllllllleeeeeeeeeellllllllluuuuyaaahhhhh....!!! Ini waktu yang Tuhan janjikan di mana Roh Kudus-Nya dicurahkan untuk membangkitkan kembali, memulihkan kita, mentahirkan, memperkasakan dan mempersiapkan kita untuk tujuan pelayanan yang dahsyat dan luarbiasa.

Semua kebangkitan rohani yang terjadi di dalam dunia ini adalah lewat daripada doa.  Permulaan Revival adalah DOA. Doa juga penting untuk kepribadian kita kerana doa itu adalah ibaratkan nafas kita, setiap detik hidup kita, kita harus berada dalam posisi doa. Azusa street revival, The Welsh revival, the Asbury College revival, the Bario Revival, it all began with simple people who wanted God to intervene and do something extraordinary. Pertobatan, pemulihan, penyembuhan, pembaharuan dan kebangkitan rohani yang luar biasa terjadi lewat daripada beberapa orang yang mau dan sanggup dipakai oleh Tuhan. Bagaimana dengan anda dan saya? Apakah anda mau melihat Pencurahan Roh Kudus yang luarbiasa terjadi di dalam generasi ini di musim ini? Apakah yang anda mau lakukan? Apakah respon anda?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: