Tuesday, February 9, 2016

Revival is His glory...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kemuliaan Tuhan yang memenuhi bait suci-Nya. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival in His glory

2 Tawarikh 5:14 (TB)  sehingga imam-imam itu tidak tahan berdiri untuk menyelenggarakan kebaktian oleh karena awan itu, sebab kemuliaan TUHAN memenuhi rumah Allah.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #40. Tahukah anda bahawa apabila kemuliaan Tuhan turun atas bait suci-Nya, kita akan tercengang-cengang? Kebangkitan rohani terjadi apabila kemuliaan Tuhan telah terbit atas kita. Apabila tabut perjanjian dibawa ke dalam Bait suci-Nya, maka kemuliaan Tuhan telah memenuhi tempat itu. Demikianlah juga, apabila Firman Tuhan hidup di dalam kita dan di saat kita mentaati dan melakukan Firman-Nya maka kita akan melihat kuasa-Nya dan kemuliaan-Nya tercurah di atas kita dan mengubah kehidupan kita. Kemuliaan Tuhan seringkali disebut "Shekinah" atau "Shekinah glory".

1. Release the fullness of Your Spirit...
1 Samuel 10:6 (TB)  Maka Roh TUHAN akan berkuasa atasmu; engkau akan kepenuhan bersama-sama dengan mereka dan berubah menjadi manusia lain.

🍞☕ Tuhan hadir ketika kita merendahkan diri sujud dan berdoa. Tuhan hadir di tengah tengah kita ketika kita berdoa. Apakah doa kamu bagi generasi ini?  Apabila kita mengosongkan diri kita dan mengizinkan Tuhan bekerja di dalam kita dan melalui kita, maka kamu akan melihat dengan mata kamu sendiri betapa hebat dan dahsyatnya Tuhan kita berkarya. Seseorang itu dibangkitkan kembali secara pribadinya dan dia dengan kepenuhan Roh Kudus melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Kita perlukan Roh Kudus untuk melakukan kehendak Bapa dan melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Hanya lewat Roh Kudus kita dapat lakukannya. Bukan kerana kuat gagah kita namun oleh kerana kuasa RohNya yang sedang bekerja di dalam kita dan melalui kita. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥 🔥.... Bukakanlah hati mu dan berikanlah dirimu untuk dibaptiskan dalam Roh Kudus dan api. We need the power of the Holy Spirit to open heaven's door so that God would pour down His Spirit upon everyone. Jika kita mengkaji kembali tentang kebangkitan rohani, contohnya kebangkitan rohani di Azusa Street, di Wales, di Asbury College, di Bario, semuanya terjadi lewat Pencurahan Roh Kudus. Kemudian pertobatan dan perdamaian terjadi. Satu suasana yang penuh dengan sukacita tercurah dan terjadi pada masa itu.

🍞☕ From the Hebrew word שׁכִינה (shekhinah) which means "God's manifested glory" or "God's presence". This word does not appear in the Bible, but later Jewish scholars used it to refer to the dwelling place of God, especially the Temple in Jerusalem. When we say "release the fullness of Your Shekinah glory" it means we are asking the Lord to release His manifested Glory upon us. Maksudnya kita menyaksikan kemuliaan Tuhan yang nyata, yang real, yang penuh dengan hadirat-Nya yang dahsyat dan luarbiasa. You are His dwelling place. Anda adalah bait suci Tuhan dan Tuhan berkenan untuk mencurahkan kemuliaan-Nya ke atas bait suci-Nya. The Shekinah glory and the mighty presence of God is upon you. HANYA DI DALAM HADIRAT TUHAN ANDA DAPAT DIPENUHI KEMBALI, DIBANGKITKAN KEMBALI, DIPULIHKAN, DIPERBAHARUI, DISEGARKAN, DIPERKASAKAN, DIPERSIAPKAN UNTUK MELAKUKAN HAL-HAL YANG DAHSYAT DAN LUARBIASA.

Di dalam Firman Tuhan yang kita baca hari ini, para imam tidak tahan berdiri untuk menyelenggarakan kebaktian oleh karena awan itu, sebab kemuliaan TUHAN memenuhi rumah Allah. Demikianlah juga apabila kemuliaan Tuhan turun ke atas anda maka anda akan kepenuhan hadirat Tuhan dan anda menjadi manusia yang lain, bukan lagi anda yang melakukan segala sesuatu, tetapi Roh Tuhan yang bekuasa ke atas anda dan melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. You want to see revival? Then allow God to be in  control of your life, your family, community, nation. You are the walking temple of God which carries the powerful manifested presence of God. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥.....  Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: