Sunday, February 14, 2016

Revival means Christ reign in us...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang meneguhkan pemerintahan Tuhan ke atas hidup kita. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

REVIVAL means Christ reign in us...

Wahyu 11:17 (TB)  sambil berkata: "Kami mengucap syukur kepada-Mu, ya Tuhan, Allah, Yang Mahakuasa, yang ada dan yang sudah ada, karena Engkau telah memangku kuasa-Mu yang besar dan telah mulai memerintah sebagai raja

Revelation 11:17  saying: " We give You thanks, O Lord God Almighty, The One who is and who was and who is to come, Because You have taken Your great power and reigned.

Shalom saudara Dan Saudari Sekalian. Hari yang ke #45. Tahukah anda bahawa jika kita mau melihat perubahan dalam hidup kita apabila kebangkitan rohani terjadi di dalam hidup kita maka kita harus mengizinkan Tuhan untuk meneguhkan Kerajaan-Nya dan pemerintahan-Nya serta Kebenaran-Nya di dalam hidup kita? Jesus must reign in our lives. Jesus must reign in everything we do day to day. Apabila Tuhan Yesus yang memerintah kehidupan anda, maka anda akan melihat satu transformasi yang luarbiasa di dalam hidup anda. Kebenaran Firman Tuhan mengubah hidup kita dari dalam keluar di mana karakter anda, Kepribadian anda, semuanya diubah di dalam hadirat-Nya. Amen! The One who is and who was and who is to come, Because You have taken Your great power and reigned. The LORD reigns in  great power in your life and to fill your life with great power of the Holy Spirit.

1. His Kingdom into our hearts...
Matius 6:33 (TB)  Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

☕🍞 kehendak Allah untuk bumi ini adalah supaya kita berbalik kepada TUHAN dengan segenap hati kita. Kerajaan 👑 Allah adalah semuanya tentang kedaulatan Tuhan, pemerintahan Tuhan, keagungan Tuhan, Kedahsyatan Tuhan, kemuliaan Tuhan. Kerajaan Allah penuh dengan kuasa dan kekuatan. Apabila kita mencari kerajaan 👑 Allah dengan segenap hati maka pola pemikiran kita, cara hidup kita, Kepribadian kita, gaya hidup kita dan semuanya harus diubah. Cara doa kita pun harus berubah. Kerajaan Allah penuh dengan kuasa dan kedaulatan Tuhan. Revival terjadi Apabila ada satu kehausan dan kelaparan yang sangat, dalam kerohanian kita. Keadaan yang amat  kering. Roh kita harus senantiasa haus dan lapar akan kebenaran Tuhan kerana kebenaran itulah yang membebaskan kita. There must be a deep hunger and thirsty in us. The righteousness of God must eliminate the sinful nature in our life. Revival terjadi apabila kita mengizinkan kebenaran Firman Tuhan mengubah hidup kita. Kita telah diselamatkan oleh Tuhan daripada murka Tuhan dan untuk Tuhan. Jadi muliakanlah Tuhan dengan segenap hidup kita.

Kerajaan Tuhan dan pemerintahan-Nya semuanya tentang  satu kehidupan yang berubah, yang ditransformasikan menjadi  ciptaan baru. Saudara dan Saudari Sekalian, jikalau kita mahu kebangkitan rohani terjadi di dalam generasi ini dan bangsa kita, maka ia harus dimulai dari diri kita terlebih dahulu. Kita harus mencari wajah Tuhan dan kerajaan Tuhan serta kebenarannya harus memerintah kehidupan kita supaya kita dijamah, diubah, dibentuk, dibangkitkan, dan dipersiapkan terlebih dahulu untuk melakukan kehendak Tuhan. Tindakan susulan daripada Revival adalah apabila kita terus menerus mengizinkan Roh Kudus memperbaharui kita setiap hari dan setiap masa. REVIVAL means God's Kingdom in our hearts. Is Jesus reigning in our lives? Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: