Saturday, February 27, 2016

Not many days from now...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa Roh Kudus yang tercurah di atas kita. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Not many days from now....

Kisah Para Rasul 1:5 (TB)  Sebab Yohanes membaptis dengan air, tetapi tidak lama lagi kamu akan dibaptis dengan Roh Kudus."

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #58. Tahukah anda bahawa sekarang ini adalah musim kebangkitan rohani dan tidak lama lagi anda akan mengalami serta melihat penuaian yang besar dan dahsyat? It's not many days from now friends, you will witness a greatest revival you've ever seen or heard. We are in process of preparation for this revival. We are in the season's of Revival. Pencurahan Roh Kudus yang terjadi pada 4hb Oktober 1973 di Bario, Sarawak akan terjadi sekali lagi dan ini kali lebih dahsyat dan luarbiasa. Roh Kudus masih lagi bekerja menjamah setiap pribadi. Roh Kudus masih menggerakkan hati kita untuk terus berlari 🏃 dan menyebarkan api Kebangkitan rohani ini.

1. It has begun....
Lukas 24:49 (TB)  Dan Aku akan mengirim kepadamu apa yang dijanjikan Bapa-Ku. Tetapi kamu harus tinggal di dalam kota ini sampai kamu diperlengkapi dengan kekuasaan dari tempat tinggi."

🍞☕ Kita sudah memasuki dan sedang berjalan 🚶 di dalam musim kebangkitan rohani. Sepertimana yang telah dinyatakan di Yoel 2, bahawa akan terjadi Pencurahan Roh Kudus yang dahsyat dan luarbiasa, demikianlah ia sedang terjadi sekarang. Hari ini jika anda membuka hati anda sepenuhnya kepada Tuhan, maka anda akan melihat satu pekerjaan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa. Tidak lama lagi saudara dan saudari sekalian, tidak lama.... Apakah anda sudah bersiap sedia? Kenapa harus terjadi semua ini? Supaya kamu diperlengkapi dengan kekuasaan dari tempat tinggi untuk pergi dan memberitakan Injil keselamatan ini kepada semua orang dan menyebarkan api Kebangkitan rohani ini. Revival is to GO OUT AND WITNESS.

Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥.....  Secara pribadi bagi saya, saya sedang menantikan untuk hari luarbiasa itu. Tetapi saya harus melakukan sesuatu juga. Tuhan akan mengirim Roh Kudus kepada kita, kita harus menerima Roh Kudus dan sesudah kita menerima maka kita harus memberi. It means we must be radical in spreading the Revival fire to everyone. You are the carriers of the presence of God. You are the revivalist. You must do something about it..... Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: