Saturday, April 28, 2018

Revival : Christ Jesus glorified

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Christ Jesus glorified

Philippians 1:20 (NKJV)  according to my earnest expectation and hope that in nothing I shall be ashamed, but with all boldness, as always, so now also Christ will be magnified in my body, whether by life or by death.

Filipi 1:20 (TB)  Sebab yang sangat kurindukan dan kuharapkan ialah bahwa aku dalam segala hal tidak akan beroleh malu, melainkan seperti sediakala, demikian pun sekarang, Kristus dengan nyata dimuliakan di dalam tubuhku, baik oleh hidupku, maupun oleh matiku.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #118. Tahukah anda bahawa hidup kita ini harus memuliakan Tuhan Yesus? Hallelujah 🙌 🔥 🔥.. Pada hari ini, sewaktu saya merenungkan Firman Tuhan ini, ayat ini menarik perhatian saya iaitu, "Kristus dengan nyata dimuliakan di dalam tubuhku, baik oleh hidupku, maupun oleh matiku". So, pagi ini kita akan melihat kepada perkara ini. Sebelum saya teruskan, soalan yang saya mau tanya adalah, "adakah Kristus dengan nyata dimuliakan di dalam tubuh kita, baik oleh hidup kita, maupun oleh mati kita?"

☕ 🍞 Tidak banyak manusia normal di dunia ini yang mengharapkan kematian dirinya sendiri. Sebab pada umumnya kematian merupakan sesuatu yang sangat dihindari. Entah berapa banyak jumlah uang yang harus dikeluarkan setiap bulannya untuk mempertahankan nyawa seorang manusia. Paulus menyiratkan bahwa secara manusiawi, jika boleh memilih, ia lebih senang untuk mati dan diam bersama dengan Kristus. Cinta Paulus kepada Kristus begitu besar. Paulus sangat merindukan untuk bertemu Kristus secara pribadi. Namun di sisi lain, Paulus juga sadar bahawa hidupnya di dunia ini memiliki peranan dan tanggung jawab yang besar. Ia harus bekerja menghasilkan buah rohani di dalam melayani jemaat. Komitmen inipun adalah ekspresi konkret dari cinta dan ketaatan Paulus kepada Kristus. Hidup kita harus memuliakan Tuhan Yesus.

Bagaimana Kristus dimuliakan melalui hidup kita? Melalui cara hidup kita sesudah percaya kepada-Nya. Melalui melakukan Amanat Agung-Nya. Melalui kesaksian hidup kita. Kenapa? Kerana kita sudah dibeli oleh Allah dan harganya sudah dibayar lunas. Oleh itu, gunakanlah tubuh kita untuk memuliakan Allah. Tubuh kita ini adalah bait Roh Kudus. Selayaknya kita mengabdikan seluruh tubuh kita untuk memuliakan Tuhan. Jadi, persoalannya sekarang adalah, adakah Kristus dimuliakan melalui kehidupan kita? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: