Saturday, April 21, 2018

Revival : To know the love of Christ

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 Pagi 🌅 🌄 yang penuh dengan doa seorang pemberita Injil. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : To know the love of Christ

Ephesians 3:18-19 (NKJV)
18 may be able to comprehend with all the saints what is the width and length and depth and height-–
19 to know the love of Christ which passes knowledge; that you may be filled with all the fullness of God.

Efesus 3:18-19 (TB)
18 Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus,
19 dan dapat mengenal kasih itu, sekalipun ia melampaui segala pengetahuan. Aku berdoa, supaya kamu dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #111. Tahukah anda bahawa kasih Tuhan Yesus lebih indah dari pelangi? Lebar, panjang, tinggi dan dalam. Kasih Kristus demikian lebar sehingga meliputi semua bangsa, demikian panjang sehingga bertahan hingga kekekalan, demikian dalam sehingga menjangkau orang yang paling berdosa, demikian tinggi sehingga meninggikannya ke surga. Paulus berdoa agar jemaat memahami kasih Kristus. Paulus juga berdoa agar makin mengenal kasih Kristus. Dengan semakin mempraktikkan kasih, kasih semakin dikenal dan dihayati.

☕ 🍞 Pengetahuan yang seharusnya dimiliki oleh semua orang Kristian ialah sedar bahawa betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus. Pengetahuan semacam ini merupakan pengetahuan yang senantiasa bertumbuh sebab kita tidak pernah dapat tuntas mengukurnya. Walaupun pada kenyataannya kasih Kristus melampaui segala pengetahuan, Paulus tetap menginginkan agar jemaat memahami lebar, panjang, dalam dan tinggi kasih itu. Tentu parameter yang dipakai bukan secara fisik. Ia ingin agar kita, secara pribadi, mengenal kasih Kristus yang melampaui segala sesuatu itu. Umat yang telah mengalami kasih Kristus niscaya akan memahami kasih itu serta mau hidup dan berakar serta berdasar di dalamnya.

How powerfully the apostle speaks of the love of Christ! The breadth shows its extent to all nations and ranks; the length, that it continues from everlasting to everlasting; the depth, its saving those who are sunk into the depths of sin and misery; the height, its raising them up to heavenly happiness and glory. Untuk mengenal kasih Kristus, kita harus terlebih dahulu percaya kepada-Nya. Kemudian, terus tinggal di dalam Yesus. Berakar di dalam Tuhan Yesus. Bertumbuh di dalam Tuhan Yesus dan berhasil di dalam Tuhan Yesus. Harus ada satu perhubungan yang sangat intim dengan Tuhan dan baru kita akan sedar betapa besar kasih-Nya kepada kita semua. Sekadar mulut berbicara tidak mencukupi, harus ada tindakan atau gerakan daripada kita. Bertobat, percaya dan alamilah kasih-Nya yang membawa perubahan di dalam hidup kita. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: