Tuesday, April 24, 2018

Revival : You were sealed

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 Pagi 🌅 🌄 yang menegur kita untuk hidup kudus. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : You were sealed

Ephesians 4:30 (NKJV)  And do not grieve the Holy Spirit of God, by whom you were sealed for the day of redemption.

Efesus 4:30 (TB)  Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #114. Tahukah anda bahawa anda telah dimeteraikan oleh Roh Kudus? Orang percaya mendukakan Roh Kudus apabila mereka mengabaikan kehadiran, suara, atau pimpinan-Nya. Mendukakan Roh Kudus membawa kepada penolakan Roh Kudus; yang seterusnya menghasilkan pemadaman api Roh, dan akhirnya menghina Roh kasih karunia. Tindakan terakhir ini dapat dihubungkan dengan hal menghujat Roh, sesuatu yang tidak bisa diampuni.

☕ 🍞 Hal yang mendukakan Roh Kudus adalah dosa. Jalan penyelesaiannya ialah pengakuan dosa. Sekalipun Roh Kudus dapat didukakan, Dia tidak akan pernah meninggalkan seorang percaya. Dia merupakan meterai kita. Kita sudah dimeteraikan oleh Dia menjelang hari penyelamatan. Dia merupakan jaminan bahwa penebusan kita akan disempurnakan. Kita harus hidup menurut pimpinan Roh Kudus. Kita juga harus menjauhi segala hal yang dapat merusak karakter dan pertumbuhan rohani kita atau yang mungkin menghilangkan damai dan sukacita kita. Roh adalah meterai yang rasmi dari kemilikan Allah, yang menandakan orang percaya sebagai milik-Nya sendiri dan menghasilkan sifat yang saleh dalam kepribadian manusiawi mereka. Roh adalah suatu "jaminan" yang tinggal di dalam, yaitu jaminan dan "insuran pertama" bagi orang percaya yang menyatakan bahawa suatu kehidupan yang lebih mulia bersama Kristus akan datang pada masa depan.

Seperti pada zaman Musa, Tuhan berfirman untuk meletakkan satu tanda di setiap rumah, demikianlah Roh Kudus adalah "tanda" ke atas hidup kita yang telah dimeteraikan oleh Tuhan ke atas hidup kita sebagai bukti milik-Nya. Janganlah mendukakan Roh Kudus yang ada di dalam hidup anda. Buanglah segala kecemaran dan dosa yang merintangi. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: