Tuesday, April 10, 2018

Revival : A new identity

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 Pagi 🌅 🌄 yang memberikan identiti yang baru. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : A new identity

Galatians 3:26 (NKJV)  For you are all sons of God through faith in Christ Jesus.

Galatia 3:26 (TB)  Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena iman di dalam Yesus Kristus.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #100. Tahukah anda bahawa kita semua memiliki satu identiti yang baru? Orang tentu senang memiliki dan memakai barang yang baru. Biasanya itu akan membuat orang itu tampil beda kerana ada perubahan atau pembaruan. Namun mengapa banyak orang yang masih enggan untuk mengenakan identiti baru di dalam Kristus. Mereka justru lebih menyukai identiti lamanya?

☕ 🍞 Mengenakan identiti baru di dalam Tuhan Yesus bukan sekadar dibaptiskan dan menukar nama kepada nama Kristian yang "rohani". Apakah gunanya mengubah nama lama kepada yang rohani jika pribadi kita, hati kita sendiri tidak berubah? Jikalau seorang terus-menerus mematikan perbuatan-perbuatan buruk tubuh, maka dia sedang dipimpin oleh Roh. Mereka yang dipimpin oleh Roh adalah anak-anak Allah. Yang lama harus mati, disalibkan, harus pergi dan yang baru harus datang. Anggur baru tidak boleh bercampur dengan anggur lama, kerana kantong simpanan anggur itu akan koyak.

Revival bermaksud pertobatan yang membawa perubahan dan transformasi di dalam hidup kita, tetapi jika tidak ada perubahan yang terjadi dan sikap kita, karakter kita, tingkah laku kita, masih sama saja seperti yang dulu, ada satu masalah yang besar di situ. Jika kita mau Revival terjadi maka kita juga harus bersiap sedia untuk perubahan yang akan Tuhan lakukan dalam hidup kita supaya kita akan terus menerus diperbaharui dan terus bertumbuh dan berakar di dalam Kristus Yesus. Perubahan nama tidak cukup. Harus ada perubahan yang terjadi di dalam kepribadian kita, hati kita. Memiliki identiti baru di dalam Kristus Yesus bermaksud berubah menjadi anak-anak Allah yang beriman dan hidup benar di hadapan-Nya. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: