Sunday, December 20, 2020

Revival : Doubting your calling

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Doubting your calling


Exodus 5:22 So Moses returned to the LORD and said, "Lord, why have You brought trouble on this people? Why is it You have sent me?

Keluaran 5:22 (TB) Lalu Musa kembali menghadap TUHAN, katanya: "Tuhan, mengapakah Kauperlakukan umat ini begitu bengis? Mengapa pula aku yang Kauutus?


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #355. Tahukah anda bahawa terkadang kita meragui panggilan Tuhan di dalam hidup kita? Musa mengabaikan atau melupakan apa yang dikatakan Allah sebelumnya mengenai tanggapan-tanggapan Firaun. Ia kecewa kerana ketaatannya kepada Allah mendatangkan kesulitan dan tidak segera berhasil. Sering kali orang percaya di bawah perjanjian yang baru lupa bahwa Firman Allah telah mengatakan "untuk masuk ke dalam Kerajaan Allah, kita harus mengalami banyak sengsara".

☕🍞 Musa mengeluhkan kegagalannya: “Firaun berbuat jahat terhadap bangsa ini, dan sedikit pun tidak ada tanda-tanda mereka akan dibebaskan.” Perhatikanlah, orang yang dipekerjakan Allah pasti akan merasa jiwanya tertekan ketika melihat jerih payah mereka tidak berhasil apa-apa. Terlebih lagi ketika mereka melihat bahwa jerih payah mereka itu justru merugikan orang, meskipun tidak disengaja. Tidaklah nyaman bagi hamba Tuhan yang baik untuk melihat usahanya untuk meyakinkan dan mengubah manusia malah justru membuat hati mereka bertambah rusak, bertambah jahat pikirannya, bertambah mengeras hatinya, dan terbelenggu di bawah ketidakpercayaan mereka. Musa menanyakan apa yang harus dikerjakan lebih lanjut: Mengapa Engkau mengutus aku? Artinya, “Cara apa lagi yang harus aku gunakan untuk melaksanakan tugasku?” Perhatikanlah, kekecewaan-kekecewaan yang kita jumpai dalam pekerjaan kita tidak boleh menjauhkan kita dari Allah. Sebaliknya, kita harus tetap mempertimbangkan mengapa kita diutus.

👉🏼 Terkadang kita pun di dalam dilema yang sebegitu. Kita tahu Tuhan memanggil kita dan mengutus kita tetapi saat pelayanan itu atau sesuatu hal tidak berhasil kita mulai meragui panggilan kita. "Adakah Tuhan betul-betul mengutus saya?" ataupun "adakah saya betul-betul mendengar suara Tuhan dalam melakukan pelayanan ini? Jika Ya, kenapa tidak berhasil?" Pernahkah anda berada dalam keadaan sebegitu? Baca dan fahamilah Yohanes 15:16. Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: